Federal Oil Akan Gelar Babak Final ‘SIAP ADU BALAP’ Secara Virtual

Federal Oil SIAP ADU BALAP Virtual
Federal Oil. Foto :Ist

Autonesian.com – Federal Oil dalam menjalin komunikasi dan interaksi dengan para pelanggan setianya, khususnya penggemar MotoGP dan Moto2 di tengah musim balap 2021 yang saat ini tengah berlangsung di masa pandemi.

Hal tersebut membuat produsen pelumas ternama ini menghadirkan solusi untuk tetap memeriahkan musim balap 2021 dengan mengadakan berbagai kegiatan jarak jauh atau virtual seperti kompetisi balap virtual dengan hashtag #SiapAduBalap.

Kompetisi ini telah berlangsung sejak bulan Juli dan akan sampai pada babak final yang akan mempertemukan para finalis untuk merebut podium balapan pada hari Minggu, 3 Oktober pukul 17.00 WIB.

Para konsumen juga bisa disaksikan secara langsung dengan mengunjungi kanal YouTube resmi dari Federal Oil yaitu Federal Oil Indonesia atau di sosial media Instagram resmi @federaloil_id.

Baca Juga :  ExxonMobil Lubricants Siap Memperkuat Lini Produk dan Jaringan di Indonesia

Federal Oil SIAP ADU BALAP Virtual

Kompetisi Siap Adu Balap ini dapat diikuti oleh siapa saja yang memiliki game console dan bisa menginstal official video game MotoGP™21. Sebelumnya setiap bulan akan ada finalis yang dipilih berdasarkan catatan waktu balap dan akan diadu pada babak final. Ada dua kategori yang akan kembali diadu, yaitu kategori PS ada 3 finalis dan PC ada 7 finalis.

Pada kesempatan ini masing-masing finalis akan mengadu skill menurut kategori dan 3 orang teratas akan memperebutkan piala kemenangan yang telah disiapkan oleh Federal Oil di ajang SIAP ADU BALAP.

Selain itu masing-masing finalis juga akan diadu menurut kategorinya dan 3 orang finalis teratas telah disiapkan piala kemenangan. Selain itu ada juga hadiah voucher dengan total nilai hingga 50 juta rupiah telah dipersiapkan untuk para pemenang.

Baca Juga :  Dua Pebalap Harumkan Indonesia di Podium MotoGP

Acara babak final ini akan dipandu oleh Matteo Guerinoni dan Mbah Sattar, serta Bro Rizky sebagai caster kompetisi ini. Federal Oil merupakan merek pelumas kendaraan roda dua dengan berbagai pilihan solusi untuk kendaraan matic atau non-matic.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Gala Federal Oil Center 2021

Para Bos Bengkel Berkumpul Secara Virtual di Gala Spesial Federal Oil Center

Next Article
Astra Otoservice Bekasi

Astra Otoservice Kini Resmi Hadir di Kota Bekasi

Related Posts