Toyota Gazoo Racing Kini Ditawarkan Delapan Model untuk Pasar Otomotif Tanah Air

toyota gazoo racing indonesia 8 model

Delapan model Toyota Gazoo Racing. Foto : Ist

Autonesian.com – PT. Toyota-Astra Motor kembali memperkuat deretan pilihan baru dengan menghadirkan brand Toyota Gazoo Racing yang membawa spirit motorsport untuk pasar otomotif Tanah Air.

“Melalui TOYOTA GAZOO Racing kami senantiasa berupaya untuk mewujudkan komitmen kami untuk menghadirkan ever-better cars dengan berpartisipasi aktif di berbagai ajang motorsport dunia,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Toyota Gazoo Racing sendiri pertama kali diperkenalkan sejak dua tahun lalu, adapun line-up mulai dari sports car GR Supra hingga sporty car Raize GR Sport telah mendapatkan apresiasi besar dari pelanggan di Indonesia.

Sementara untuk sports car GR Yaris yang tersedia dalam jumlah yang terbatas ini, pasalnya turut mendapatkan respon positif dari berbagai pelanggan khususnya bagi para pecinta otomotif di Tanah Air.

Pada kesempatan ini, pihak Toyota Indonesia juga memperluas pilihan TGR dengan memperkenalkan 4 model GR Sport sekaligus, yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan satu (1) model GR yang dijual dalam jumlah terbatas, yaitu Veloz GR Limited.

Tidak berhenti di situ, bersamaan dengan peluncuran brand baru ini, TAM juga secara resmi meluncurkan sports car yang dikembangkan secara langsung dari seri balap dunia WRC, yaitu GR Yaris.

Dengan hadirnya GR Yaris, maka secara total Toyota Indonesia menawarkan pilihan dengan total delapan (8) line-up untuk varian model Toyota Gazoo Racing di pasar otomotif Indonesia.

“Kedepan, kami akan senantiasa berinovasi menjadi semakin baik, tidak hanya di tataran global namun juga di Indonesia, untuk terus memenuhi kebutuhan sports car serta model kendaraan dengan sporty feeling yang kuat, yang dapat digunakan untuk mendukung mobilitas pelanggan sehari-hari,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Exit mobile version