Vespa Primavera dan Sprint Kini Miliki Tujuh Balutan Warna Baru

0
vespa primavera warna baru indonesia
Warna Baru Vespa Primavera. Foto : Vespa Indonesia/Piagiio Indonesia

Autonesian.com – Sejalan semangat perayaan ke-75 tahun, Vespa kembali memberikan kejutan baru bagi para pecinta skuteris di Tanah Air dengan memperkenalkan tujuh warna baru.

Kehadiran tujuh warna baru tersebut juga merupakan bagian semangat dan inspirasi baru melalui perayaan Live Boundlessly with Your Color yang diterjemahkan menjadi deretan warna baru yang ditawarkan di jajaran produk Vespa Primavera dan Sprint.

“Kami percaya bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kita semua, terlebih untuk PT Piaggio Indonesia, karena perayaan hari jadi Vespa ke-75 tahun. Dalam melanjutkan semangat perayaan tersebut, kami telah mempersiapkan berbagai kejutan menarik bagi seluruh pecinta Vespa di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Sementara warna baru yang ditawarkan untuk seri Vespa Primavera i-get ABS seperti warna Grey Materia Glossy yang lembut dapat membuat nyaman siapa pun yang melihatnya. Warna ini juga diyakini memiliki makna netralitas dan kesimbangan hidup.

Autonesian Youtube Channel

Tampilan warna lainnya yang terinspirasi oleh warna cantik matahari terbenam, yaitu Orange Tramonto Glossy yang menawan. Sebuah warna jingga yang spesifik, hampir terlihat berwarna merah, yang menjadi pernyataan sempurna kapan pun pengendara ingin menunjukkan perasaan bahagia di dalam diri mereka.

Baca Juga :  Suzuki Donasikan 1 Unit APV Ambulance Bagi Pemenang FKTP 2017

vespa sprint warna baru indonesia

Dan untuk melengkapi gaya vintage dari seri Vespa Primavera, warna abadi White Innocenza Glossy yang anggun juga masih tersedia. Melalui rangkaian warnanya, seri Primavera siap untuk membawa kesan elegan dan berkelas di setiap pergerakannya.

Sementara untuk seri Primavera S i-get ABS merupakan versi lebih sporty dari seri Primavera yang mengadopsi perpaduan tampilan klasik dengan sporty yang berbeda dari lainnya. Seri ini kini dilengkapidengan hadirnya warna Green Relax Glossy, Grey Delicato Glossy dan Black Vulcano Glossy.

Pada seri Vespa Sprint i-get ABS di tahun 2021 hadir dengan lekukan bodi yang memperkuat kesan sporty ini juga kini disandingkan rangkaian warna sporty baru. Salah satunya warna yang digemari oleh para skuteris, yakni Red Passione Glossy yang melambangkan kekuatan, kemakmuran dan kemewahan.

Selain itu, Piaggio Indonesia juga turut melengkapi warna baru di Vespa Sprint i-get ABS MY2021 ini dengan menawarkan pilihan warna tambahan seperti White Innocenza Glossy dan Black Vulcano Glossy.

Disisi seri Vespa Sprint S, para sekuteris dapat memilih warna baru yakni Blue Audace Glossy melengkapi jajaran warna menarik lainnya seperti Yellow Sole Glossy, Black Opaco Matt dan terakhir Grey Materia Glossy yang siap membuat nyaman siapa pun yang melihatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here