ExxonMobil Lubricants Luncurkan Varian Baru Guna Tingkatkan Perlindungan Ekstra

ExxonMobil Lubricants varian Mobil Super
Deretan varian terbaru dari produk Mobil Super™ yang diluncurkan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI). Foto : Ist

Autonesian.com – Dalam mendukung menjaga performa kendaraan bagi para konsumen setianya di Tanah Air, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) resmi meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super.

Adapun rangkaian produk Mobil Super yang ditawarkan yakni, Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection. Seluruh produk ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP dari produsen Mobil™ 1.

Sementara kehadiran spesifikasi standar API SP, pihaknya meyakni dengan melihat permintaan pasar bahwa mobil keluaran Jepang dan Korea saat ini cukup tinggi diminati, varian terbaru ini tentunya akan menjadi pilihan yang tepat.

“Ini merupakan upaya kami menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang, dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat,” ungkap Rommy Averdy selaku Mobil™ Consumer Brand General Manager.

Dia juga menegaskan kehadiran varian terbaru ini juga selain melengkapi jajaran pilihan baru dari ExxonMobil Lubricants dan juga menjadi komitmen serta berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan.

Keunggulan Mobil Super™ All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.

ExxonMobil Lubricants varian Mobil Super

Sedangkan Mobil Super™ Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan.

Baca Juga :  Federal Kembali Boyong Gelar HR Asia Best Companies

Untuk keunggulan dari Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules, pasalnya turut membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga.

“Mobil™ Lubricants terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya dengan terus mengikuti perkembangan serta kebutuhan kendaraan, baik di tanah air maupun global. Kami meyakini ini merupakan langkah strategis kami untuk terus terdepan dalam persaingan di pasar otomotif, khususnya pelumas” tambah Rommy.

Rangkaian produk Mobil Super™ secara resmi diluncurkan pada Senin, 05 April 2021 lalu secara daring, rangkaian acara yang melibatkan pemilik bengkel yang tergabung dalam Mobil Loyalty Club (MLC), Distributor dan Key Opinion Leader (KOL).

Pada kesempatan peluncuran eksklusif produk ini juga pihak ExxonMobil Lubricants Indonesia turut memberikan penawaran menarik yang bisa didapatkan melalui jaringan situs e-commerce Mobil Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Lazada dan juga tersedia di bengkel-bengkel terdekat.

Bapak Alfin Kurniadi selaku B2C Sales 4W General Manager mengatakan, “Harapannya dengan teknologi yang ditawarkan Mobil Super™ memungkinkan konsumen untuk menghindari pengeluaran tidak terduga karena kerusakan mesin, karena Mobil Super™ membantu perawatan kendaraan menjadi lebih mudah dan terjangkau.”

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Adira Insurance Keselamatan Jalan Raya

Alami Perubahan, Adira Insurance Kembali Lakukan Riset Keselamatan Jalan Raya

Next Article
industri mitsubishi xpander cross sunrise orange indonesia

Mitsubishi Bidik Tingkatkan Pangsa Pasar di 2021

Related Posts