DFSK Gelora E Kini Bisa Dipinang Para Pebisnis

DFSK Gelora E
DFSK Gelora E. Foto : Tri

Autonesian.com – Setelah resmi diperkenalkan pada tahun lalu, kini DFSK secara resmi mengumumkan harga dari Gelora E yang sebagai kendaraan berbasis teknologi Battery Electric Vehicle (BEV/Full Listrik).

DFSK Gelora E sendiri bisa didapatkan oleh para konsumen melalui sistem pre-order. Untuk masalah harga, mobil listrik model minibus ini ditawarkan berkisar antara Rp 510.000.000 – Rp 520.000.000.

Sementara untuk model blind van, pihaknya menawarkan dengan kisaran harga mulai 480.000.000 – Rp 490.000.000 selama Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 dari 15-25 April 2021.

“DFSK siap melaju memasuki era kendaraan listrik di Indonesia, secara aktif mengikuti seruan pemerintah dalam pengembangan kendaraan listrik dan membawa produk kendaraan listrik yang baik ke pasar Indonesia. DFSK akan berperan aktif dalam perlindungan lingkungan dan mendorong roda perekonomian negara melalui kendaraan yang kami produksi,” ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus.

Kehadiran DFSK Gelora E pihaknya juga mengharapkan dapat menjadi pionir sebagai Light Commercial Electric Vehicle pertama di Indonesia dan siap untuk menjadi pilihan baru yang ramah lingkungan untuk sektor logistik, transportasi, dan sektor lainnya.

Baca Juga :  Motor Listrik ION Mobility M1-S Curi Perhatian di IMOS 2022

DFSK Gelora E 100 persen ditenagai oleh listrik sehingga ramah lingkungan dan tanpa emisi karbon gas buang. Dimana tenaga baterai ini didukung dengan pengisian fast charging sebanyak 20-80% hanya membutuhkan waktu 80 menit.

Pasalnya dalam kondisi baterai penuh, mobil listrik ini diklaim dapat menempuh jarak berkendara hingga maksimal 300 kilometer berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

Sedangkan untuk pengisian reguler, DFSK Gelora E memiliki sistem pengisian normal yang cocok untuk lingkungan listrik rumah tangga dengan rata-rata 220V 16A. Sebagai kendaraan komersial, jelas DFSK Gelora E didukung dengan tenaga yang kuat dan bisa diandalkan di berbagai situasi dengan torsi maksimum mencapai 200 Nm.

Tidak ketinggalan soal keamanan, mobil ini juga sudah mengadopsi langkah-langkah perlindungan seperti perlindungan isolasi, perlindungan tegangan tinggi, tahan debu dan air (hingga standar IP67), dan sistem perlindungan baterai yang ketat untuk memastikan keamanan baterai dalam kondisi ekstrim.

Selain itu, desain bodi tahan benturan yang kokoh, ditambah dengan sistem ABS dan EBD untuk memastikan keselamatan berkendara pengemudi dan penumpang sehingga dapat menikmati perjalanan tanpa rasa khawatir.

Baca Juga :  MINI JCW GP Inspired Edition Resmi Dijual Seharga Rp 955 Juta

“Kehadiran kendaraan listrik tidak dapat dihindari dan kita harus berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan hidup secara berkelanjutan, mendukung program kendaraan listrik pemerintah, dan membantu mendorong roda perekonomian negara, dengan menghadirkan kendaraan yang efisien dan bebas emisi karbon gas buang,” lanjut Sales And Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya.

Untuk menarik perhatian pengunjung selama IIMS Hybrid 2021, seluruh konsumen yang melakukan SPK selama pameran berkesempatan untuk mendapatkan cicilan ringan untuk kendaraan komersial mulai Rp 3 jutaan, uang down payment (DP) mulai dari Rp 30 Jutaan untuk DFSK Glory Series, juga undian lucky dip dengan hadiah utama berupa sepeda Brompton.

Selain itu, di setiap pembelian kendaraan-kendaraan DFSK selama IIMS Hybrid 2021 akan disisihkan sebagian keuntungan yang didapatkan untuk disumbangkan kepada Dompet Dhuafa.

“Kolaborasi antara DFSK dengan Dompet Dhuafa ini menjadi komitmen kami untuk turut aktif di tengah masyarakat di berbagai kesempatan. DFSK Sejak pertama kali hadir di Indonesia berkomitmen untuk melayani sebaik mungkin dengan setulus hati, terlebih di bulan Ramadhan di tahun ini,” tutup Alexander Barus.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota COMS dan C+pod

Toyota Hadirkan Deretan Mobil Elektrifikasi di IIMS Hybrid 2021

Next Article
Honda City Hatchback IIMS Hybrid 2021

Honda Hadirkan Tema Baru Hingga Promo Menarik di IIMS Hybrid 2021

Related Posts