Guna Tingkatkan Layanan Diler, Mitsubishi Kembali Gelar Kontes Nasional

Mitsubishi Kontes Nasional 2020
Mitsubishi Kontes Nasional 2020. Foto : Dok. MMKSI

Autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali resmi menggelar kontes Nasional guna meningkatkan layanan terbaiknya di diler resminya dalam kenyaman dan kepuasan kepada para pelanggan.

Salah satu pendekatan yang dilakukan oleh MMKSI dalam meningkatkan layanannya adalah dengan mempertajam performa Sumber Daya Manusia (SDM) di seluruh dealer di Indonesia melalui Kontes National 2020.

Acara ini juga hadir sebagai sarana MMKSI untuk memberikan aresiasinya kepada SDM di berbagai jaringan diler yang mampu memberikan kualitas dan performa maksimalnya kepada seluruh pelanggan.

“Tujuan dari ajang ini juga sebagai salah satu cara kami untuk mengapresiasi kinerja dealer yang telah memberikan performa terbaiknya untuk para konsumen terutama di masa pandemi ini yang menuntut para dealer untuk tetap menyuguhkan layanan unggulannya ditengah adaptasinya terhadap batasan dan situasi yang tidak pasti,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Genjot Pelayanan, Diler Mitsubishi ke-3 di Padang Diresmikan

Nakamura juga menambahkan,”Kami berharap ajang ini dapat memotivasi para SDM di dealer untuk terus meningkatkan performa dan kualitas seluruh proses pelayanannya guna menciptakan kepuasan bagi para pelanggan.”

Mitsubishi Kontes Nasional 2020

Dalam ajang ini, MMKSI menguji kemampuan SDM dealer pada unsur layanan sales, after sales, serta customer satisfaction. Ajang ini memiliki 3 kontes utama yakni Sales Apraisal Program (SAP) yang ditujukan untuk tenaga penjual dengan 3 level berbeda (Sales Force, Sales Supervisor, dan Sales Manager).

Selanjutnya, pihaknya juga turut mengadakan Dealer PDCA Contest ditujukan bagi Customer Satisfaction Officer (CSO), dan CS Performance Program untuk dealer dengan layanan penjualan dan purna jual terbaik.

Guna mendapatkan pemenang dalam kontes ini, MMKSI melakukan beberapa tahapan seleksi yang diselenggarakan secara virtual sepanjang tahun 2020 dan tanggal 26 Maret 2021 menjadi puncak dari acara tersebut yang dikemas dalam agenda “Virtual Awarding Contest 2020” dimana MMKSI memberikan penghargaan bagi pencapaian yang dicapai oleh dealer selama kontes berlangsung.

Baca Juga :  Rayakan Ulang Tahun, FORWOT Tekankan Para Jurnalis Tetap Kreatif dan Kritis

Pelaksanaan program ini sejalan dengan tagline “Drive Your Ambition” dimana MMKSI berharap dapat mendorong dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia untuk memiliki ambisi dalam menghasilkan SDM yang berkualitas.

Sementara seluruh proses kontes dan penjurian tahun ini telah dilakukan secara terpisah hingga awal Maret 2021. Nama pemenang diumumkan pada sesi awarding ceremony dan penghargaan diserahkan secara terpisah ke masing masing dealer pemenang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
IMX Virtual Stage Bali Porche Cayman

IMX 2021 Virtual Stage Bali Sukses Digelar Dengan Melibatkan Ribuan Penonton

Next Article
wuling almaz rs harga

Wuling Almaz RS Resmi Dijual Mulai Rp. 355 Jutaan

Related Posts