Renault Koleos Facelift Resmi Diluncurkan di Indonesia

Renault Koleos Facelift Indonesia
Renault Koleos Facelift. Foto : Dok. Renault Indonesia

Autonesian.com – Maxindo Renault Indonesia (MRI) kembali resmi memperkenalkan model terbaru yakni Koleos Facelift untuk melengkapi jajaran mobil SUV di Indonesia.

Renault Koleos Facelift hadir dengan sentuhan minor change yang membuat tampilannya menjadi lebih segar dari sebelumnya, dimana kini menghadirkan nuansa lebih elegan dan sporty.

“Sesuai dengan komitmen MRI untuk selalu menghadirkan terobosan yang inovatif untuk pasar otomotif di Indonesia, kali ini kami menghadirkan Renault Koleos Facelift dimana SUV ini tampak elegan dan mewah dengan harga yang terjangkau,” kata Rudy Salim, Managing Director MRI melalui keterangan resminya.

Bagian bodi dari Koleos Facelift tidak memiliki perbedaan dari model sebelumnya. Hanya saja bagian belakang ada perubahan pada bagian bumpernya dilengkapi dengan skid plate besar dimana yang memiliki garnis krom motif dual muffler mengecil, dan diffuser silver dengan logo Renault ditengahnya.

Renault Koleos Facelift Indonesia

Sedangkan disisi fitur keselamatan, Koleos Facelift ini dilengkapi dengan fitur deteksi pejalan kaki, Active Braking System (AEBS). Berbagai fitur keselamatan yang ada terus tersedia juga, termasuk Adaptive Cruise Control.

Selain itu, pasalnya versi terbaru ini turut disematkan inovasi dan fitur yang canggih. Contohnya saja untuk bagian depan, sekarang grile menggunakan model baru dengan motif 3 dimensi, tampilannya lebih segar dengan pilihan warna baru.

Kemudian sistem pencahayaan semuanya sudah LED. Warna baru Highland Grey memperkuat tampilan Koleos Facelift yang juga sudah mendapatkan desain pelek baru dengan finishing dual tone yang berukuran 19 inci.

Baca Juga :  Aston Martin Mulai Produksi DBX di Pabrik Baru

Untuk performanya, Renault Koleos Facelift sendiri masih dibekali dengan mesin mumpuni berkapasitas 2488cc yang disandingkan oleh 7-speed CVT Transmission serta menawarkan penggerak yang responsif tanpa gangguan torsi.

19 inci

Pada bagian kabin, mobil SUV berkonfigurasi 5-seater ini turut dilengkapi dengan jok elektrik yang dapat diatur dan juga dimanjakan dengan fitur pijat. Untuk jok penumpang belakang ditawarkan fitur reclining sebagai standar.

Mengintip bagian interiornya, ada pilihan warna kulit Riviera baru, yakni coklat tua atau diberi nama Camel. Selain itu terdapat warna lain seperti Titanium Black dan Light Sand Grey. Serta panel interior kayu gelap demi menambah kesan eksklusif di dalam kabin.

Di bagian dasbor tengah terdapat layar infotainment sentuh Head Unit R-Link 2 berukuran 8,7 inci dengan fitur Apple Carplay dan Android Auto yang sudah terintegrasi dengan bluetooth dan navigasi serta dimanjakan oleh 12 speaker hi-end garapan BOSE.

Untuk masalah harga, Maxindo Renault Indonesia resmi menjual Renault Koleos Facelift dibanderol dengan harga Rp. 588,000,000, per unit on the road Jakarta. Untuk pemesanan online sudah bisa di order melalui Tokopedia dengan booking fee dan DP terlebih dahulu sebesar Rp. 25,000,000.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Piaggio Indonesia Diler Premium Motoplex Gaia Moto

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Premium Motoplex di Jakarta Selatan

Next Article
New Mitsubishi Pajero Sport Indonesia

New Mitsubishi Pajero Sport Resmi Menyapa Pecinta SUV di Indonesia

Related Posts