Bluebird Luncurkan Aplikasi MyBlueBird Berpenampilan dan Fitur Baru

ilustrasi taksi blue bird aplikasi mybluebird 5
Tampilan aplikasi Mybluebird 5. Foto : Autonesian

Autonesian.com – PT Blue Bird Tbk, salah satu penyedia layanan transportasi di Indonesia kembali memberikan kejutan dengan meluncurkan versi terbaru dari aplikasi pemesanannya, yaitu MyBlueBird 5.

Kehadiran aplikasi MyBlueBird 5 mengusung tema A New Mobility Symphony dan juga turut dilengkapi dengan kehadiran dari beragam fitur terbaru guna memberikan pengalaman bepergian yang semakin mudah, menyenangkan, aman dan terpercaya bersama layanan transportasi Bluebird.

Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, mengatakan “Bluebird bangga dapat menghadirkan persembahan inovasi melalui versi terbaru dari MyBlueBird 5. Peluncuran hari ini adalah bagian dari rangkaian perjalanan baru dari transformasi digital yang terus berjalan di semua layanan Bluebird Group.”

Noni menambahkan bahwa aplikasi terbaru dari MyBlueBird 5 telah dirancang untuk memperluas kegunaan bagi pengguna setia dengan memperkenalkan beragam fitur antara lain Chat To Driver, Fixed Price, Multi-Payment, All-In-One Service, Reorder, Predictable Pick Up Time, hingga Customizable Favorite Places yang ditampilkan dengan All New Design sehingga memberikan kenyamanan dan keuntungan lebih saat menggunakan aplikasi MyBlueBird 5.

“Dengan rangkaian fitur terbaru yang dimilikinya, saya yakin aplikasi MyBlueBird 5 akan memperkuat implementasi dari strategi “multi-channel access” yang memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam mendapatkan semua layanan Bluebird Group, kapan pun dan dimana pun pelanggan berada,” terangnya.

Baca Juga :  Otomoto Hadirkan Pelayanan Jual Beli dan Booking Service Online

Pada fitur chat to driver, dimana konsumen dapat melakukan chatting dengan pengemudi Bluebird Group secara langsung dan juga menginformasikan pelanggan bila pengemudi tidak dapat membalas pesan ketika sedang mengemudi.

Fitur Fixed Price, fitur ini memungkinkan pengguna MyBlueBird 5 untuk mendapatkan pilihan dalam melakukan pembayaran dengan harga pasti, dimana tarif perjalanan yang dibayarkan akan sama dengan nominal yang tertera pada aplikasi.

Fitur Multi-Payment, melalui aplikasi ini konsumen juga dapat melakukan pembayaran dengan diberikan pilihan baik secara tunai maupun non-tunai mulai dari eVoucher Bluebird, kartu kredit, hingga eWallet rekanan dari Bluebird Group.

Selanjutnya, fitur All-In-One Service ini pelanggan dapat memesan seluruh layanan Bluebird Group dalam satu aplikasi melalui MyBlueBird 5. Layanan cukup dengan satu akses, para pengguna dapat memilih jenis layanan yang diinginkan mulai dari layanan Bluebird, Silverbird, Goldenbird hingga BirdKirim.

Fitur Reorder, melalui fitur ini pengguna dimudahkan untuk melakukan pemesanan bagi yang memiliki rute rutin ditempuh setiap hari akan sangat terbantu. Dimana tidak perlu lagi memasukkan detail dari titik jemput maupun tujuan.

Baca Juga :  OLX Autos Catat Kenaikan Hingga 30% Jual Beli Mobil Bekas

Fitur Predictable Pick Up Time, melalui fitur ini pengguna juga dapat melihat informasi estimasi waktu penjemputan. Selanjutnya fitur Customizable Favorite Places, dimana pengguna dapat menyimpan 20 alamat tempat favorit

Dan terakhir, seluruh fitur tersebut juga ditawarkan dengan tampilan fitur desain baru (Fitur All New Design) yang ditampilkan dengan memperhatikan aspek ergonomis, paduan warna yang lebih nyaman dan jelas sehingga menghasilkan user interface yang lebih nyaman serta mudah ketika digunakan.

Aplikasi MyBlueBird 5 kini telah tersedia secara gratis dan dapat diunduh melalui App Store untuk pengguna iPhone, Play Store untuk pengguna Android, serta Huawei AppGallery untuk pengguna Huawei.

Pada kesempatan yang sama, Paul Soegianto, Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk mengatakan,”Kehadiran dari fitur-fitur baru di MyBlueBird 5 merupakan hasil dari komitmen kami dalam memahami dan memenuhi permintaan serta kebutuhan konsumen yang terus berubah.”

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
mobil mitsubishi xpander

Berkat Ini yang Bikin Mobil Xpander-mu Bermodal Resale Value Tinggi

Next Article
Renault Twizy mobil listrik

Renault Twizy, Mobil Listrik yang Imut Resmi Dijual dan Cuma 30 Unit

Related Posts