Federal Oil Dorong Pergerakan Roda Ekonomi dengan Gelar Program Menarik

federal oil sobek berhadiah 2020
Federal Oil gelar program sobek berhadiah bagi pengguna pelumas Federal Matic series. Foto : Dok. Federal Oil

Autonesian.com – Produsen pelumas kendaraan Tanah Air, Federal Oil memanfaatkan penghujung tahun 2020 berupaya terus berkontribusi dalam menggerakan roda perekonomian, khususnya bagi bengkel yang menjual produk-produk andalannya.

Melalui program Sobek Berhadiah yang telah berlangsung sejak 1 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia. Pihaknya mengajak para pengguna motor matik untuk tetap menjaga kondisi sepeda motor kesayangannya dengan membeli produk Federal Matic series yang ada tanda promonya.

Federal Oil melalui program ini juga diharapkan mampu menggerakan konsumen untuk datang ke bengkel, dan melakukan pembelian produk, serta servis perawatan kendaraan bermotor, sehingga dapat membantu roda perekonomian bengkel di tengah masa sulit pandemi ini.

Yanto Iskandar selaku 2W Sales B2C General Manager mengatakan, “Selain memberikan reward bagi konsumen, program ini juga kami tujukan bagi mitra strategis kami yaitu bengkel.”

Baca Juga :  eLangsung International Agency Tawarkan Solusi Bisnis Join Impor Spare Parts

Yanto juga menambahkan,”Melihat kondisi ekonomi di tengah pandemi, kami rasa penting ikut berkontribusi, dan berharap melalui program Sobek Berhadiah ini dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian di bengkel agar dapat meningkatkan pendapatan mereka.”

federal oil sobek berhadiah 2020

Sementara program yang berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia ini juga telah mendapatkan respon dari bengkel dirasakan begitu positif, tercatat ribuan bengkel telah ikut berperan dalam menjual, dan mendorong kelangsungan program Sobek Berhadiah.

Serta antusiasme peserta yang terlihat dari ratusan ribu konsumen yang telah berpartisipasi dalam program Sobek Berhadiah, dan hadiah yang telah keluar untuk para pemenang, seperti hadiah utama motor, smartphone, dan voucher belanja.

“Bengkel kami telah menjual produk-produk Federal Oil lebih dari 10 tahun, dan selama kami menjual produk Federal Oil tidak pernah ada masalah. Adanya program Sobek Berhadiah dari Federal Oil ini, dirasa sangat postif, dan membantu kami ditengah pandemi ini”, ungkap Ng Bhuy Phin selaku pemilik bengkel Panca Jaya Motor, Ciputat, Tangerang Selatan.

Baca Juga :  Stiker Premium Teckwrap Resmi Ramaikan Aftermarket Otomotif Indonesia

Pengguna motor matik tanah air masih berkesempatan mengikuti program Sobek Berhadiah, dengan cukup membeli produk pelumas kendaraan berjenis Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic , dan Y-Matic) yang ada tanda promonya.

Lalu sobek label bagian belakang, dan temukan kode uniknya, kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 95899. Tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung. Info lebih lengkapnya, kunjungi website resmi www.federaloil.co.id.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Zurich Insurance Group Asuransi Adira

Meski Ekonomi Masih Drop, Adira Insurance Tetap Moncer

Next Article
Shell Eco-marathon Buku Indonesia

Shell Rilis Buku Keberhasilan Indonesia di Ajang Kendaraan Hemat Energi

Related Posts