Suzuki GSX-R150 Kini Berlivery MotoGP 2020

0
Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020
Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition. Foto : Ist

Autonesian.com – Mewakili karakter jiwa sporti dan agresif para generasi muda, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melakukan penyegaran GSX-R150 terhadap penampilan yang berlivery MotoGP 2020.

Kehadiran Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition Terinspirasi dari unik dan segarnya tampilan Suzuki GSX-RR yang digunakan Team Suzuki Ecstar MotoGP pada musim balapan tahun 2020 ini, membuat seluruh anggota keluarga Suzuki GSX-R mendapatkan sentuhan yang serupa.

Hal ini juga sejalan dengan momentum bersejarah perayaan 100 tahun usia Suzuki di Dunia, 50 tahun di Indonesia, serta lonjakan prestasi Team Suzuki Ecstar di ajang MotoGP, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan pilihan terbaru Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition yang telah dinantikan oleh banyak calon konsumen.

Secara tampilan motor ini menawarkan balutan warna Solarize Silver – Met. Triton Blue, Suzuki GSX-R150 terlihat semakin stylish dan pasti menjadi pusat perhatian. Kombinasi warna tersebut pertama kali diterapkan di sepeda motor balap Suzuki yang berkompetisi di ajang Isle of Man’s Trophy Tourist tahun 1960.

Autonesian Youtube Channel

Selain itu dimana dua tahun kemudian pebalap Ernst Degner memenangkan balapan pertama untuk Suzuki sekaligus meraih gelar Kejuaraan Dunia pertama mereka di kategori 50cc. Kiprah tersebutlah yang akhirnya menjadi penghormatan sekaligus inspirasi di Suzuki GSX-R150 maupun Suzuki GSX-RR.

Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan, kehadiran Suzuki GSX-R150 berlivery MotoGP Edition ini juga sesuai banyaknya permintaan para konsumen Suzuki di Tanah Air yang ingin memiliki produk dengan gaya serupa.

Baca Juga :  New Mercedes-Benz A-Class dan CLS Resmi Menyapa Orang kaya di Indonesia

“Dari sana, SIS mencoba mengakomodir minat tersebut, dan sekaligus memanfaatkan perayaan 100 tahun Suzuki di Dunia, dan 50 tahun di Indonesia. Momentum inilah yang kami rasa tepat untuk segera meluncurkan penyegaran warna terbaru dengan semangat yang sama dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP,” ungkap Yohan.

Meskipun menjadi produk yang spesial, Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition ditawarkan dengan harga yang tetap terjangkau di kelasnya, yaitu Rp 31.600.000,- untuk varian Keyless Ignition – non ABS (on the road DKI Jakarta). Pilihan menarik ini dapat segera dimiliki oleh calon konsumen pada bulan November 2020, melalui jaringan penjualan Suzuki se-Indonesia.

Secara performa, motor ini dibekali kapasitas 150cc, teknologi fuel injection dan mengadopsi sistem DOHC (Double Over Head Camshaft) GSX-R150 menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan melalui transmisi 6 percepatan serta dapat dipacu hingga batas 13.000 RPM.

Selain itu, SIS juga turut memberikan penyegaran tampilan livery baru untuk Suzuki GSX-R150 varian Special Edition – Keyless Ignition – Non ABS dengan 3 pilihan yaitu MB. Daytona Yellow, Titan Black – Rouge Red CW, dan Stronger Red – Titan Black. Varian livery terbaru Suzuki GSX-R150 tersebut tak lama lagi akan segera hadir di jaringan-jaringan penjualan Suzuki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here