Joan Mir Juara Dunia MotoGP, Suzuki Berikan Diskon Pembelian Sparepart

Suzuki XL7 Indonesia Smart E-Mirror
Suzuki XL7. Foto : Tri
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – MotoGP 2020 telah usai, Joan Mir pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP berhasil menjadi juara dunia dalam gelaran balap motor paling bergengsi tersebut.

Untuk rekan setimnya, yakni Alex Rins berhasil mengambil posisi ketiga. Tak hanya Team yang berbahagia atas raihan prestasi yang didapat, Atmosfir kebahagian atas raihan prestasi tersebut juga sampai ke Indonesia.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia pun, turut merayakan keberhasilan Joan Mir dengan memberikan penawaran spesial berupa tambahan potongan harga atau diskon sebesar 5%.

Diskon tersebut berlaku untuk setiap pembelian seluruh produk aksesori, oli ECSTAR, hingga suku cadang resmi produk Suzuki secara online melalui aplikasi mobile My Suzuki atau website mysuzuki.id.

Baca Juga :  Suzuki GSX-R150 Kini Berlivery MotoGP 2020

Penawaran spesial ini berlaku bagi para calon konsumen setianya yang dimulai dari 21 hingga 30 November 2020 untuk seluruh kategori produk Suzuki, yaitu mobil, sepeda motor, serta outboard machine.

Promo ini dapat dinikmati pelanggan yang melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP) atau sparepart resmi, Suzuki Genuine Accessories (SGA) atau aksesoris resmi  suzuki, serta oli resmi Suzuki, yaitu oli ECSTAR.

Selain itu, pada program spesial ini juga dari seluruh potongan harga yang ditawarkan bagi seluruh konsumen setianya belum termasuk biaya tambahan pengiriman ke domisili pelanggan.

Melalui aplikasi My Suzuki, pelanggan juga tidak perlu khawatir akan perbedaan harga karena seluruh harga suku cadang yang ditawarkan kepada konsumen melalui aplikasi My Suzuki tidak berbeda dengan harga yang tercantum di diler resmi Suzuki se-Indonesia.

Baca Juga :  Resmi Dijual, Motul Moto 4T 10W-40 Cuma Rp 55 ribu

Perihal pengirimannya, pelanggan tidak perlu khawatir karena suku cadang yang dipesan dapat dikirim langsung dengan jasa ekspedisi yang tersedia dari lokasi diler yang dipilih konsumen.

Untuk dapat menikmati diskon istimewa ini, pelanggan dapat mengunduh aplikasi My Suzuki dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone. Bagi pengguna desktop, bisa mengunjungi laman mysuzuki.id di komputer masing-masing.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts