Dukung Melawan HIV/AIDS, Vespa Luncurkan Primavera RED

Vespa Primavera RED Indonesia
Vespa Primavera RED. Foto : Piaggio Group

Autonesian.com – Vespa brand sepeda motor asal Italia kembali mendukung Global Fund dalam melawan penyakit HIV/AIDS dengan meluncurkan Primavera Red Edition di Indonesia.

Peluncuran Vespa Primavera yang di baluti nuansa warna merah pada seluruh tampilan ini juga sekaligus melanjutkan kemitraan penting dengan (RED) yang dilakukan sejak 2016 hingga tahun ini.

RED sendiri merupakan organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan, selalu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria.

“Saat ini, kemitraan Vespa dan (RED) dalam menekankan sebuah pesan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sesama telah memasuki tahun keempat. Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya, HIV/AIDS,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Marco juga menambahkan,”Oleh karena itu, sebagai merek yang ikonik dan timeless classic, Vespa mengajak para pengagumnya untuk menikmati lebih dari sekedar pengalaman berkendara premium ala Italia dengan turut ikut berkontribusi dalam menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa bersama (VESPA PRIMAVERA) RED.”

Baca Juga :  Ditengah New Normal, Ducati Indonesia Tawarkan Bebas BBN

Seperti RED edition, pihaknya juga akan turut melakukan donasi yang terkumpul dari setiap pembelian Vespa Primavera RED dan akan diteruskan ke Global Fund untuk memerangi AIDS. Selain itu, melalui dukungan para mitra RED telah memberikan dampak positif kepada lebih dari 110 juta orang.

Vespa Primavera RED Indonesia

Vespa Primavera RED Edition ini juga hadir dengan beberapa pembaruan eksklusif untuk semakin meningkatkan estetikanya. Tampilan baru terlihat jelas terutama pada keseluruhan sasis baja yang kini dicat dengan warna merah penuh karakter, serta secara elegan melapisi bodi serta menghiasi pelek.

Selain itu juga turut disematkan logo Vespa RED berwarna putih yang menjadikan ciri khas khusus dan disandingkan dekat dengan logo Piaggio Group yang terletak pada bagian atas front tie Primavera, menghiasi tampilan perisai depan.

Baca Juga :  Piaggio Group Rilis Aprilia eSR1 Si Kecil-kecil Cabe Rawit

Pada jok juga hadir secara ekslusif dengan desain yang nyaman dan ergonomis, dibalut oleh kulit nubuck, sebuah sentuhan khusus yang diadaptasi dari Vespa 946 yang begitu sempurna secara estetis dan teknologi.

Sedangkan secara teknik, motor sekutik memiliki kapasitas tangki 7 liter dan bahan bakar disalurkan menggunakan electronic injection. Pada ruang pacunya mengandalkan silinder tunggal, 4 strokes, 3 katup.

Melalui ruang pacu tersebut, Primavera RED ini diklaim mampu melontarkan tenaga 8.7 kW @7.500 rpm dan torsi 12 Nm @ 5.000 rpm serta dikawinkan dengan transmisi automatic CVT (Continuous Variable Transmission) dan juga memiliki peredam kejut hidraulik pada suspensi depan.

Untuk masalah harga, Vespa Indonesia resmi menjual Primavera RED ini dengan harga Rp53.600.000 (on-the-road Jakarta) dan sudah termasuk garansi 3 tahun. Selain itu, pihaknya juga mengakui motor ini akan tersedia dalam jumlah terbatas.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Sasar Pecinta Audio, Ini Fakta Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Next Article
Suzuki Peduli Angkot

Peduli Kenyamanan Angkot di New Normal, Suzuki Berikan Masker dan Handsanitizer

Related Posts