ALPINE Car Audio Resmi Kembali di Tanah Air Bersama Audioworkshop

Alpine Audio Indonesia Audioworkshop
Deretan produk audio ALPINE. Foto : Ist

Autonesian.com – ALPINE sebuah merek produk audio legendaris asal Jepang resmi kembali hadir untuk para penggemar modifikasi khususnya car audio enthusiast di Indonesia.

Kembalinya kehadiran ALPINE ini juga sekaligus mengumumkan PT Audioworkshop (AWS) sebagai authorized distributor resminya di Tanah Air dan juga sangat dinantikan oleh penggemarnya.

Wahyu Tanuwidjaja, selaku Chief Executive Officer PT Audioworkshop mengatakan kehadiran ALPINE di Indonesia sangat dinantikan khususnya oleh para penggemar atau car audio enthusiast .

“Kabar kembalinya ALPINE bakal menjadi berita gembira bagi para penggemarnya, karena ALPINE memiliki penggemar fanatik tersendiri,” jelas salah satu pakar audio terkemuka di Indonesia ini melalui keterangan resminya.

Dengan kehadiran bersama PT Audioworkshop juga diharapkan dapat terus menghadirkan line-up produk unggulan dari pabrikan Audio asal Jepang ini secara lengkap dan sekaligus memanjakan para pecinta Car Audio Tanah Air.

Baca Juga :  Akibat ini Yamaha R25, MT-25 dan Tricity Kena Recall

Alpine Audio Indonesia Audioworkshop

“Saat ini PT Audioworkshop telah resmi menjadi pemegang merek ALPINE di Indonesia. Kami akan fokus menghadirkan seluruh line produk terbaik ALPINE. Karena, produk ALPINE terbilang komplit, mulai dari head-unit, speaker, subwoofer, processor hingga amplifier,” jelas Wahyu.

Sebagai gebrakan awal, PT Audioworkshop akan menghadirkan produk Hi-Resolution ALPINE UTX-A09. Tak hanya itu, ALPINE juga menampilkan jajaran speaker terbaiknya, seperti R-S65C dan SPJ-161C2 yang siap memanjakan indera pendengaran penikmat audio berkualitas.

Selain akan menghadirkan seluruh jajaran produk ALPINE, Wahyu menegaskan bahwa PT Audioworkshop juga tengah mempersiapkan jaringan distribusi, untuk menjangkau konsumennya di seluruh Indonesia.

“Kami juga akan menyiapkan ALPINE Store. Jadi sistemnya one-stop-shop, ada penjualan produk, hingga edukasi. Sehingga, membeli ALPINE sekaligus dapat merasakan experience-nya juga. Karena ALPINE memiliki banyak teknologi canggih di dalamnya,” jelas pria yang kerap mengadakan seminar edukasi mengenai audio tersebut.

Baca Juga :  Asuka Rilis Head Unit Selayaknya Mobil Listrik Tesla

Sementara untuk produk-produk terbaru ALPINE selain dapat diperoleh di sejumlah jaringan dealer PT Audioworkshop yang ditunjuk, konsumen juga dapat membelinya secara online melalui e-commerce Tokopedia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Adira Virtual Expo 2020

Adira Finance Resmi Undur Grand Opening Pameran Virtual

Next Article
Honda Brio RS Indonesia

Honda Mobil Mulai Tutup Penjualan Dengan Positif

Related Posts