Vespa S 125 i-get Terbaru Resmi Dirilis dan Dijual Seharga Rp. 39 Juta

New Vespa S 125 i-get Indonesia
New Vespa S 125 i-get. Foto : Virtual Autonesian

Autonesian.com – PT. Piaggio Indonesia kembali meluncurkan produk terbaru melalui brand Vespa dengan memperkenalkan S 125 i-get terbaru melalui virtual press conference pada hari ini, Jumat (28/08/2020).

“Vespa S 125 i-get terbaru ini adalah teman sempurna bagi kaum muda yang ingin live more with youth – hidup lebih menyenangkan dengan gaya hidup anak muda,” ujar Marco Noto La Diega, Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia pada saat peluncuran secara virtual.

Vespa S 125 i-get terbaru hadir dengan sentuhan desain baru dan berkesan lebih sporty. Hal ini diperkuat dengan hadirnya front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru, pencahayaan juga kini dilengkapi LED di lampu depan dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik dalam segala kondisi cuaca.

Selain itu, skuter ini juga memiliki nuansa modern berkat panel instrumen baru yang dimodernisasi melalui penambahan layar digital LCD yang merupakan kombinasi sempurna antara tradisi dan inovasi.

Untuk kian sporty, kuat dan maskulin juga diperkuat dengan beberapa detail warna hitam telah ditambahkan, menggabungkan hitam matt dan glossy yang hadir di spion, heat cover knalpot, pelek, frame headlamp, edge shield dan juga dihiasi dengan decal kit grafis hitam baru di bagian bodi samping.

Baca Juga :  AUTOGLAD Bengkel Bodi dan Cat Berteknologi Jepang Hadir di Bekasi
New Vespa S 125 i-get Indonesia

Pada fitur kenyamanan lain, motor skuter terbaru ini juga dilengkapi pijakan kaki (footrest) baru yang didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang.

Perubahan kasat mata lainnya adalah jok double-seat baru dengan bentuk yang didesain ulang, lebih rendah dan menyempit sehingga memastikan pengendaraan yang nyaman bagi penumpang dengan ketinggian sedang serta dibaluti bahan jok baru.

Menariknya, brand sepeda motor asal Italia ini juga turut melengkapi Vespa 125 i-get terbaru dengan USB Charging Port untuk menunjang kenyamanan dan memenuhi kebutuhan gaya hidup skuteris tanah air serta dilengkapi glove box yang sangat berguna untuk menyimpan barang bawaan berukuran kecil.

Guna memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, Vespa S 125 i-get baru juga menghadirkan double-swinging arm baru dengan fitur “2 degrees of freedom” untuk mengurangi getaran mesin.

Untuk masalah harga, Vespa S 125 i-get yang tersedia dalam pilihan warna: Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio ditawarkan dengan harga Rp39.000.000 (on-the-road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Yamaha MT-07 dan MT-09 Indonesia MY2020

Yamaha Luncurkan Dua Motor Keluarga MT Series

Next Article
BMW Exhibition Plaza Senayan Jakarta 2020

BMW Exhibition Kembali Digelar di Plaza Senayan

Related Posts