Sasar Jawa Barat, Arista Group Resmikan Dealer Wuling Baru di Cimahi

Dealer Wuling Arista Cimahi Jawa Barat
Dealer Wuling Arista Cimahi, Jawa Barat hadir dengan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart). Foto : Arista Group

Autonesian.com – ARISTA Group salah satu authorized dealer Wuling resmi kembali membuka jaringan terbarunya dengan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) di wilayah kota Cimahi, Jawa Barat.

Selain hadir dengan layanan 3S, Wuling ARISTA Cimahi hadir di lokasi yang sangat strategis dengan menempati Jalan Raya Gadobangkong No. 4 Kec. Ngamprah, Kota Cimahi, Jawa Barat.

“Dealer Wuling Arista Cimahi ini merupakan cabang keempat setelah cabang kami di Kota Bandung yang berada di Jl. Soekarno Hatta, Jl. Suci, Jl. Rancaekek,” ujar  Ali Hanafi, Co Founder & Director Arista Group kepada rekan-rekan media melalui teleconference, Sabtu (08/08/2020).

ARISTA Group bersama Wuling berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan dan kemudahan para pelanggan setia Wuling untuk dapat memenuhi segala kebutuhan akan kendaraannya.

Baca Juga :  Akibat Pandemi, Garasi.id Prediksi Beli Mobil Secara Online Bakal Jadi Trend

“Kehadiran dealer baru keempat ini juga merupakan komitmen kami untuk tetap menjaga kepercayaan bagi para pelanggan setia kami di Indonesia, sehingga para pelanggan Wuling tak perlu khawatir dengan pelayanan after sales dan ketersediaan spare part kendaraan Wulingnya,” tegas Ali.

Dealer Wuling Arista Cimahi Jawa Barat

Sementara dealer ARISTA Wuling Cimahi yang berdiri di atas tanah 1.500 meter dan luas 2.000 meter ini, pihaknya mengakui telah melakukan investasi besar senilai kurang lebih mencapai 40 Miliar.

Hingga saat ini, ARISTA Group bersama brand otomotif Wuling juga sudah memiliki jaringan layanan yang tersebar tidak hanya di pulau Jawa bahkan sampai pulau Sumatera dan Kalimantan.

Untuk kehadiran cabang dealer baru ini juga, pihaknya mengharapkan dapat memperkuat market share khususnya untuk Jawa Barat yang saat ini telah turut menyumbang sekitar 15-20 persen.

Baca Juga :  Wuling Confero Kini Hadir Wajah Baru dengan Harga Insentif PPnBM

Dalam total market share Wuling di Jawa Barat tersebut, turut disumbangkan terbesar oleh model kendaraan yang cocok bagi keluarga yakni Wuling Confero dan diikuti oleh Cortez serta mobil SUV Almaz.

Selain menghadirkan layanan dealer secara offline, pihaknya juga turut menghadirkan layanan online melalui website resmi di Arista-group.co.id. Melalui situs resmi tersebut, konsumen dimanjakan dengan kemudahan secara mandiri dan juga dapat panduan melalui live chat.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Toyota Corolla Cross HEV Indonesia

All New Toyota Corolla Cross Resmi Meluncur dan Hadir Dua Varian

Next Article
Yamaha Jupiter Z1 Striping dan Warna Baru 2020

Yamaha Jupiter Z1 Kini Punya Balutan Tampilan Baru

Related Posts