Shop&Drive Bersama Astraotoshop Hadirkan Layanan Home Service

layanan shopanddrive ganti aki dan oli home service astraotoshop
Layanan Home Service Shop&Drive pergantian ganti aki dan oli. Foto : ist

Autonesian.com – Dalam menekan penyebaran Covid-19, Shop&Drive mendukung gerakan #DiRumahAja dengan memaksimalkan layanan Battery&Oil Home Delivery miliknya. 

Pasalnya pada dukungan tersebut, pihaknya turut mengandeng e-commerce milik Astra Otoparts yakni astraotoshop.com untuk memperkuat layanan antar dan ganti aki maupun oli ke rumah tidak hanya dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 1500015.

“Kami memaksimalkan layanan home delivery dengan menggandeng astraotoshop.com sebagai salah satu media pemesanan. Hal ini kami lakukan agar tetap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen yang menjadi prioritas utama kami di tengah pandemi yang saat ini terjad,” ujar Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts.

Dia juga menambahkan,”Konsumen pun tidak perlu khawatir, karena kami membekali para mekanik dengan standard operating procedure pada saat memberikan layanan home delivery dan tentunya layanan ini gratis biaya antar dan ganti.”

Baca Juga :  NGK Ramaikan GIIAS 2015 Dengan World Racing

Sementara, pihaknya juga tidak lupa memperhatikan keselamatan dan kesehatan karyawan serta konsumen dengan membuat peraturan. Salah satunya menyarankan tidak melakukan kontak fisik dengan mekanik.

Kedua tidak mengizinkan mekanik untuk mengakses area interior kendaraan, ketiga konsumen diwajibkan untuk mengoperasikan seluruh fungsi yang berada dalam kendaraan saat dibutuhkan mekanik.

Dan terakhir, para konsumen pada saat menikmati seluruh layanan Shop&Drive Home Service baik ganti aki maupun oli disarankan untuk mengambil secara mandiri dokumen pendukung di dalam kendaraan seperti, kartu garansi dan sebagainya.

Pihaknya juga berharap layanan Battery & Oil Home Delivery dapat membantu memenuhi kebutuhan akan perawatan mobil terpercaya untuk penggantian oli dan aki, agar kendaraan selalu prima pada saat jarang digunakan, serta dapat menjadi solusi yang tepat sebagai emergency solution jika mengalami aki soak.

Baca Juga :  Cegah Virus Corona Menyebar, RSV Helmet Lakukan Hal ini Terhadap Penjualan

Adapun layanan operasional di setiap kota akan disesuaikan dengan himbauan pemerintah setempat. Sebagai gambaran secara umum waktu operasional adalah sebagai berikut:

– Layanan call center 1500015: 24 jam
– Layanan Battery Home Delivery: 06.00 – 24.00 (di kota kota tertentu)
– Layanan Oil Home Delivery: mengikuti jam operasional toko (09.00-17.00)
– Layanan operasional toko: dapat dilakukan melalui penjadwalan untuk menghindari penumpukan orang dalam satu tempat

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan akan upaya pemerintah dan komitmen Shop&Drive untuk selalu fokus memberikan pelayanan yang terbaik, dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan di tengah maraknya virus corona atau Covid-19 ini,” tutupnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts