TDA Luxury Toys Ikut Cegah Virus Corona Dengan Berbagi Masker dan Hand Sanitizer

TDA Luxury Toys Covid-19 masker dan Hand Sanitizer
Para perwakilan Ojek Online (OJOL) yang menerima Masker dan Hand Sanitizer secara langsung dari TDA Luxury Toys, Jakarta. Foto : Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Dalam melihat penyebaran kasus Covid-19 khususnya di DKI Jakarta, hal ini membuat TDA Luxury Toys selaku showroom otomotif yang memfokuskan usahanya pada pasar mobil premium (mobil mewah, klasik, dan supercar)  di Jakarta turut mendukung para pejuang kesehatan.

Sementara kepanikan masyarakat menghadapi cepatnya sebaran virus Corona menyebabkan peranti kesehatan seperti masker dan hand sanitizer diserbu sehingga menjadi barang langka. Kondisi ini tentu merepotkan tim medis yang sangat membutuhkan produk-produk tersebut untuk berperang melawan virus mematikan itu.

Karena itu, untuk mendukung para pejuang kesehatan tersebut melawan Covid-19, TDA Luxury Toys berinisiatif membagikan masker dan hand sanitizer kepada pekerja medis dan pihak-pihak lain yang membutuhkan. Kegiatan ini juga didukung pula oleh Wanita Network, sebuah platform digital untuk berbagi informasi dan kolaborasi khusus untuk wanita Indonesia.

Baca Juga :  Ferrari Kembali Boyong Penghargaan di Red Dot Award

Sebanyak 1.000 buah masker dan 500 botol hand sanitizer dibagikan ke Puskesmas Poncol, Gandaria Selatan, Puskesmas Cipete Utara, dan Puskesmas Taman Puring, Jakarta, serta kepada para pengemudi ojek online.

Para perwakilan Ojek Online (OJOL) yang menerima Masker dan Hand Sanitizer secara langsung dari TDA Luxury Toys, Jakarta. Foto : Ist

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai anggota masyarakat kepada mereka yang membutuhkan, sekaligus sebagai dukungan kepada pekerja medis yang sedang berjuang mati-matian melawan virus Corona. Kami ada bersama mereka,” kata Marketing Manager TDA Luxury Toys, Mochamad Iyoes melalui keterangan resminya, Kamis (2/04/2020).

Selain itu untuk pemilihan pengemudi ojek online, pasalnya pihaknya turut mempertimbangkan mobilitas mereka yang tinggi sehingga sangat rentan terinfeksi Covid-19 atau virus corona.

“Kami berharap tindakan ini akan menginspirasi warga masyarakat lain untuk melakukan hal yang samadan akan bergulir menjadi sebuah gerakan yang meluas. Sebab, pandemi ini sudah bukan lagi tanggung jawab pemerintah, tapi kita semua masyarakat juga sangat berperan,” tegasnya.

Baca Juga :  GAIKINDO Tetap Pede Sisa GIIAS Series Akan Digelar

Sementara pembagian masker dan hand sanitizer sendiri dilakukan secara langsung ke masing-masing lokasi. Sedangkan bagi para pengemudi ojek online, masker dan hand sanitizer dibagikan secara simbolis kepada perwakilannya di Puskesmas Poncol.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts