All New Honda Fit MY2020 Mulai Dipasarkan

All New Honda Fit MY2020
All New Honda Fit MY2020. Foto : Honda

Autonesian.com – Setelah diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019 di Jepang, Kini Honda Motor Co., Ltd resmi menjual All New Fit yang dimulai pada 14 Februari 2020 di seluruh dealer resminya di Jepang.

All New Fit yang dikenalkan Honda Jazz di Indonesia ini telah dilengkapi dengan teknologi Honda SENSING® yang canggih sebagai sistem bantuan pengemudi serta Honda CONNECT sebagai teknologi generasi baru Honda yang telah terintegrasi.

Selain itu, All New Honda Fit juga memiliki versi e:HEV yang dilengkapi dengan sistem 2 motor hybrid. Melalui sistem ini mampu menggerakan kendaraan dengan motor listrik untuk kegiatan sehari-hari serta untuk mewujudkan pengendaraan yang hemat bahan bakar dan mulus.

Pada bagian kabin, pasalnya masih dipertahankan dengan pengaturan kursi serbaguna dan bahan bakar yang ekonomis. Pasalnya Tim R&D pabrikan Jepan ini juga berusaha untuk melengkapi All New Fit dengan kursi yang terasa nyaman bagi pengguna.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, MG HS Dijual Mulai Rp 369 Jutaan

Maka dari itu, kursi penstabil tubuh yang mendukung panggul dan tulang belakang pengguna dengan keset resin diadopsi pada kursi depan untuk pertama kalinya di antara semua model Honda.

All New Honda Fit MY2020

All New Fit yang dipasarkan untuk pasar Jepang ini hadir dengan menawarkan lima pilihan varian yang berbeda, dimana varian model tersebut dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhan dengan gaya hidupnya.

Kelima varian tersebut adalah BASIC yang sederhana dan berfokus pada kualitas individu pelanggan, HOME yang menampilkan desain yang cocok secara alami dengan kehidupan sehari-hari dan kenyamanan yang maksimal.

Ketiga NESS yang sempurna untuk pelanggan yang memiliki gaya hidup aktif, CROSSTAR untuk pelanggan yang suka pergi berakhir pekan dan LUXE yang penuh gaya dan memiliki kecanggihan dan kualitas tinggi.

Baca Juga :  Honda Tawarkan Program DP 10% Hingga Program Menarik Lainnya di JAW 2022

All New Fit menjadi model pertama yang dilengkapi dengan modul komunikasi on-board Honda CONNECT yang dikembangkan khusus untuk kendaraan Honda. Pada tipe e:HEV BASIC dan BASIC terdapat pula kursi penumpang yang dapat berputar.

Selain itu pada bentuk tepi depan bantal kursi dibuat halus untuk memudahkan penggunuanya masuk dan keluar mobil. Pada ruang kaki yang luas diwujudkan melalui optimalisasi posisi kursi dan porosnya yang berputar serta rotasi kursi yang mulus dengan operasi tuas sederhana dan pintu yang terbuka lebar dapat memudahkan penggunanya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Bosch ConnectedWorld

Bosch ConnectedWorld 2020 Siap Hadirkan Jajaran Teknologi Terkini

Next Article
Suzuki GSX Series Digital pemenang januari 2020

Ini Dia Para Pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 1

Related Posts