Runner Up Sagami Idol 2020, Caca Fransiska Suka Tunggangi MOGE

0
Caca Fransiska bersama para finalis Sagami Idol 2020. Foto : ist

Autonesian.com – Sepeda motor gede (MOGE) berkapasitas mesin besar dengan gaya berkendara yang macho membuat pria yang menunggangi terlihat gagah dan lebih maskulin.

Hal ini membuat sang model nama lengkap Elsa Fransiska kelahiran Sukabumi, 26 tahun lalu suka dengan pria yang mengendarai moge.

Wanita yang dipanggil akrabnya Caca sendiri mulai meniti karir dari model catwalk, salah satunya pernah menjadi model photoshoot salah satu brand mobil asal jepang dan sebagai influencer.

Untuk dunia moge, pasalnya wanita berparas cantik ini  sendiri juga memiliki pengalaman dengan pacar yang punya hobi balap serta memiliki sepeda motor merk Harley Davidson. Menurutnya, naik Moge itu lebih menyenangkan dari pada naik mobil. Bukan berarti tidak suka naik mobil, naik motor lebih punya sensasi tersendiri apalagi sama pacar.

Autonesian Youtube Channel

“Pria yang mempunyai Moge sudah pasti dia punya mobil, sebaliknya pria yang punya mobil terkadang belum tentu punya Moge jadi itu sebabnya aku suka dengan pria yang mengendarai Moge seperti Harley Davidson,” Caca saat diwancarai Autonesian.com disalah satu cafe dibilangan Jakarta.

Caca Fransiska Sagami Idol 2020

Selain itu model yang merupakan finalis dari ajang pencarian model brand ambassador salah satu merk alat kontrasepsi premium yakni Sagami ini juga mengakui bahwa kalau naik moge terasa memliki sensasi berbeda, apalagi membuat aku lebih romantis dengan pacar ketika menungganginya.

Baca Juga :  Triumph Bersama Bajaj Siap Produksi Motor Berkapasitas Mesin Kecil

Pada ajang tahunan tersebut, model yang berakun di instagram @cacafransiska ini juga bersama 6 finalis lain yaitu Ghisela Kell, Bebi Dee,  Rhere Valentina, Dominiq Key, Hanny All dan Riona Celine.Pemenang dari ajang ini akan didapuk sebagai Sagami Idol of The Year 2020.

Menariknya untuk tahun ini, Sagami Idol yang telah digelar selama tiga tahun berturut-turut, pihak penyelenggaranya juga turut memberikan pembeda dengan kegiatan di tahun-tahun sebelumnya.

Kali ini Sagami tidak hanya sekadar memberikan apresiasi kepada para model-model cantik dan berbakat, namun juga kepada fotografer dengan memberikan gelar The best Photographer Sagami Idol 2020 dan The Best Photographer by Online Choice.

Berikut para pemenang dari Sagami Idol 2020 :

Model

  1. Winner : Ghisela Kell
  2. Runner Up : Caca Fransiska
  3. The Most Online Choice : Rhere Valentina
  4. Clubbers Choice : Riona Celine

 Fotografer

  1. The Best Photographer : Ega Febriyand
  2. The Best Photographer by Online Choice : Fael Photoart

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here