V-KOOL Indonesia Rilis VK30 Kaca Film Depan Bikin Kabin Adem

Kaca Film mobil V-Kool VK30 dan VK10
Kaca film mobil V-kool seri VK30 hadir dengan tingkat kegelapan 50% dan menolak paparan panas infra merah serta radius ultra violet. Foto : ist

Autonesian.com – Setelah sukses merilis tiga seri kaca film depan VK70 dan VK40, PT V-KOOL Indo Lestari sebagai pemegang merek V-KOOL di Indonesia kini merilis produk terbarunya VK30 yang memiliki tingkat kegelapan 50 persen.

VK30 yag dirancang dan dikembangkan mengikuti permintaan pasar indonesia yang membutuhkan kaca film dengan kualitas penolakan panas terbaik untuk kaca depan, namun tetap memberikan ruang privasi didalam kabin.

Seri VK30 disusun dari sepuluh lapisan logam seperti emas dan perak yang berfungsi untuk menolak paparan panas infra merah dan radius ultra violet. Meski memiliki tingkat visible light transmission (VLT) 36% atau setara dengan kegelapan 50%.

Menariknya, seri V-kool VK30 juga diklaim tetap memiliki penolakan panas maksimal seperti seri pendahulunya yakni VK40, melalui infra-red rejection (IRR) 98% dan ultra violet rejection 99%.

Kaca Film mobil V-Kool VK30 dan VK10

Dibandingkan pendahulunya VK40, untuk seri VK30 terbaru yang memiliki warna hitam ini lebih dominan menjadikannya sangat baik dalam menolak panas dengan kegelapan yang dihasilkan.

“Dengan adanya VK30 yang memiliki tolak panas IRR 98% dan kegelapan 50%, kami yakin produk ini akan menjadi solusi dari keinginan konsumen yang menginginkan kaca film dengan tolak panas terbaik namun tetap memberikan privasi didalam kabin mobil”, ujar Linda Widjaja, Vice President V-Kool Indonesia di Kawasan Anyer, Banten.

Linda juga menambahkan, selain digunakan untuk mobil, VK30 dapat juga diterapkan ke bangunan karena V-KOOL dapat menghemat energi dan mennolak panas.Selain itu, V-KOOL dapat meminimalisir penggunaan AC, sehingga membuat ruanganan atau kabin menjadi sejuk dan meningkatkan efisiensi penggunaan listrik.

Baca Juga :  Awali Tahun 2019, Dealer DFSK Kini Hadir di Pulau Dewata

Teknologi V-KOOL diproduksi di dua tempat yaitu Dresden, Jerman dan Silicon Valley, Amerika Serikat. V-KOOL dibuat menggunakan DC Magnetron Machine dan satu satunya mesin didunia yang mampu melapisi bahan polyester dengan lapisan atom metal sebanyak tujuh hingga sepuluh lapis tanpa memberikan ‘tampilan’ efek metal.

Kaca Film mobil V-Kool VK30 dan VK10

Selain seri VK30, V-KOOL Indonesia dikesempatan yang sama juga juga turut memperkenalkan seri VK10 yang dibuat sebagai varian tertinggi untuk kaca film samping dan belakang.

VK10 kaca film yang memiliki visible light transmission (VLT) 13% atau setara dengan kegelapan 80% ini memiliki kemampuan tolak infra red mencapai 98% dan Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74% menjadikan kualitas VK10 sempurna.

VK10 juga menawarkan inovasi transmisi cahaya tampak rendah (13% VLT) bagi anda yang menginginkan warna gelap tanpa efek reflektif yang juga memberikan privasi personal, pandangan jelas dari dalam. VK10 menawarkan tiga solusi sekaligus dari kaca film gelap premium: privasi maksimal, kenyamanan mewah dan performa legendaris.

“Komitmen kami untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi konsumen.Oleh karenanya, kami berupaya untuk memanfaatkan teknologi paling terbaru dan bahan berkualitas tinggi untuk mengeluarkan produk terbaik seperti VK10 ini,” tutup Linda Widjaja.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suryanation Motorland Ridescape Malang

Suryanation Motorland Ridescape 2019 Ketiga Siap Sambangi Kota Malang

Next Article
All New Ertiga Suzuki Sport.

Suzuki Hadirkan GEMPITA, Beli Mobil Bisa Liburan Gratis Ke Jepang

Related Posts