Mobil Listrik Mitsubishi Kini Bisa Dicas di Plasa Senayan

mitsubishi Outlander PHEV station quick charging plasa senayan
Mitsubishi Outlander PHEV di Station Quick Charging yang terletak di parkiran Plasa Senayan, Jakarta. Foto : Ist

Autonesian.com – Sebagai kelanjutan komitmen kehadiran mobil listrik di tanah air, kini Mitsubishi Motors resmi menghadirkan fasilitas pengisian daya cepat (quick charger) untuk kendaraan listrik di pusat perbelanjaan Plaza Senayan, Jakarta.

Kehadiran stasiun pengisian daya cepat untuk kendaraan listrik tersebut juga dihadirkan melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan berlogo tiga berlian.

Dalam mewujudkan era mobil listrik sekaligus mendukung langkah pemerintah Indonesia dalam percepatan program mobil listrik berbasis baterai, PT MMKSI menyediakan infrastruktur quick charger untuk pengguna mobil listrik.

Hal ini juga sejalan dengan diluncurkannya Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) pada Juli 2019 lalu, kendaraan yang mengintegrasikan stabilitas dan durabilitas dari SUV, teknologi 4WD serta keunggulan PHEV, dan tentunya lebih ramah lingkungan.

Selain itu, kehadiran stasiun pengisian tersebut juga seiring dengan dipasarkannya Outlander PHEV di pasar otomotif Indonesia, pembangunan fasilitas quick charger di area publik, tentunya dapat memudahkan pengendara Outlander PHEV dalam mengisi daya baterai kendaraan mereka saat sedang berkunjung ke pusat perbelanjaan.

mitsubishi Outlander PHEV station quick charging plasa senayan

Fasilitas quick charger yang ditempatkan di area parkir Plaza Senayan, merupakan alat pengisian daya dengan tipe CHAdeMO (DC), yang mampu mengisi baterai Outlander PHEV hingga 80% dalam kurun waktu 25 menit.

Baca Juga :  108 Modifikator Rebutkan 150 Kategori IAM MBtech di Kota Medan

Selain di area publik, PT MMKSI juga menyediakan fasilitas pengisian daya cepat di 12 dealer resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek dan 2 dealer di pulau Bali, serta satu unit di kantor MMKSI di kawasan Pulomas, Jakarta.

“Sejak dipasarkannya Outlander PHEV di Indonesia, keberadaan fasilitas pengisian daya menjadi faktor yang menunjang terwujudnya mobilitas ramah lingkungan. Untuk mewujudkan hal tersebut, MMKSI telah mendirikan quick charger di dealer resmi kami yang menjual kendaraan ini dan pusat perbelanjaan,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, Selasa (26/11/2019) di sela-sela peresmian.

Dia juga menegaskan,”Dengan diresmikannya fasilitas quick charger ini, semakin memantapkan langkah Mitsubishi Motors dalam upaya mendukung pengembangan infrastruktur dan kendaraan yang lebih ramah lingkungan di Indonesia. Ke depannya, kami akan berkolaborasi dengan beberapa pihak lain guna lebih memperluas wilayah infrastruktur quick charger sebagai bagian dari upaya tersebut.”

Langkah PT MMKSI dalam menghadirkan infrastruktur kendaraan listrik di beberapa titik merupakan bagian dari komitmennya akan keberlangsungan lingkungan hidup di Indonesia yaitu melalui START NOW Project. Pada event ini, PT MMKSI juga mengukuhkan komitmennya dalam berkontribusi untuk keberlangsungan lingkungan dengan memperluas kerja sama dengan pihak-pihak terkait yang nantinya akan dikukuhkan dengan penandatanganan nota kesepahaman.

Total
3
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Vespa GTS Super Tech Dealer Open Day Sidoarjo 2019

Vespa GTS Super Tech 300 Kini Sambangi Para Skuteris di Sidoarjo

Next Article
modifikasi sepeda motor dari Enggal Modified The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019

Modifikator Asal Banyuwangi Boyong Gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019

Related Posts