Suryanation Motorland Battle 2019 Ajang Persaingan Sengit Builder Surabaya

Autonesian.com – Seri kelima Suryanation Motorland Battle 2019 resmi diselenggarakan di Lapangan Makodam Brawijaya V, Surabaya, Jawa Timur, pada hari ini, Sabtu (19/10), berlangsung panas dan ketat.

“Surabaya merupakan salah satu kota yang memiliki antusiasme yang sangat tinggi terhadap dunia custom dan roda dua di Indonesia,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committe, Sabtu (19/10/2019).

Seperti yang diungkap Dodi Irhas salah satu juri dievent ini, berbeda dari kota kota sebelumnya, builder builder surabaya menghasilkan motor custom yang lebih bagus dan inspiratif.

“Hanya saja adanya penurun peserta dikelas cooper, tapi naik dikelas FFA dibanding tahun sebelumnya,” tambahnya.

Kota Surabaya juga dianggap banyak menghasilkan motor-motor ‘gila’ dan kreatif. Terlebih memperhatikan kesalahan-kesalahan dalam membuat motor custom walaupun masih ada finishing yang kurang.

Suryanation Motorland Battle Surabaya 2019

Untuk Custom Bike Contest, kelas yang akan dihadirkan untuk kategori dibawah 250cc (U250cc) dan diatas 250cc (A250cc). Sedangkan Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art.

Baca Juga :  Empat SPBU Shell Baru Kini Resmi Hadir di Jawa Timur

Di seri kelimaSML Battle Surabaya yang akan menjadi dewan juri adalah Veroland (Kickass Choppers – Jakarta), Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta) dan Pete Pearson (Rocket Bobs Cycles – Inggris). Pete Pearson merupakan juri international yang dihadirkan oleh Suryanation Motorland di Surabaya.

Seperti dikota-dikota lainnya, Suryanation Motorland Battle 2019 Surabaya dibuka dengan suryanation ride. Dimana rombongan riding yang dipimpin oleh Bucek dan Ucup lawles melakukan rolling thunder mengelilingi beberapa wilayah kota surabaya.

Untuk pengunjung yang datang juga turut dimanjakan dengan melihat beberapa tenant yang hadir di lokasi acara seperti Tigrehood, Von Dutch dan juga booth dari Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati.

Menariknya, ajang SML Battle Surabaya ini juga turut dimeriahkan oleh Noah Band dan The Hydrant dengan memberikan pertunjukan musik yang akan menghibur pengunjung dan peserta Suryanation Motorland Battle di Surabaya kali ini.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Maxi Yamaha Day Bandung 2019

MAXI Yamaha Day Bandung Sedot Ratusan Bikers

Next Article
Suryanation Motorland Battle Surabaya 2019

Ini Juara Suryanation Motorland Battle Surabaya 2019

Related Posts