Wuling Experience Weekend Kini Sambangi Pekanbaru

Wuling Experience Weekend Pekanbaru
Pengunjung mencoba fitur Wuling Indonesian Command (WIND) pada variant terbaru Almaz di ajang Wuling Experience Weekend Pekanbaru. Foto : Ist

Autonesian.com – Setelah sukses dikota-kota sebelumnya, kini Wuling Experience Weekend (WEW) menyambangi Provinsi Riau dan mengambil tempat di Mal SKA, Pekanbaru dengan menghadirkan berbagai kegiatan, program dan hiburan.

WEW Pekanbaru kali digelar oleh Wuling Motors bersama PT Arista Jaya Lestari menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi konsumen, mulai dari festival kuliner, musik, permainan menarik, sampai dengan test drive unit lini produk mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz.

“Kami menyelenggarakan Wuling Experience Weekend untuk ketiga kalinya di pulau Sumatra, kali ini di Kota Pekanbaru. Melalui kegiatan ini, kami ingin semakin dekat dengan pelanggan di Riau, sekaligus memberikan kesempatan untuk merasakan sensasi mengendarai lini produk kami serta menikmati akhir pekan bersama Wuling,” jelas Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Pada Wuling Experience Weekend ini, pengunjung berkesempatan melakukan test drive dengan beragam produk terbaru Wuling, yang terdiri dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz.

Baca Juga :  Kawasaki Ninja ZX-25R 4 Silinder Resmi Dijual di Harga 96 Juta

Lalu, tersedia Lucky Dip dengan beragam hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian. Selain itu, pengunjung yang hadir pun dapat merasakan keseruan dalam permainan yang disiapkan, yakni Halo Wuling Games dan Pit Stop Challenge.

Menariknya pada kegiatan ini juga, pihaknya turut menghadirkan varian terbaru Almaz yang telah dibekali inovasi fitur Wuling Indonesia Command (WIND). Dimana fitur ini mampu mengatur segala fitur yang ada di kendaraan dengan berbahasa Indonesia.

Wuling Experience Weekend Pekanbaru

Seri Almaz mengusung mesin turbo berkapasitas 1.500 cc yang dipadukan dengan transmisi CVT, yang kini memiliki opsi Manual untuk varian Smart Enjoy. Performa yang dihasilkan adalah tenaga maksimal 140 HP dan torsi sebesar 250 NM. Fitur terdepan juga tersedia di SUV ini mulai dari keyless entry, start-stop button, panoramic sunroof, sound system premium produksi Infinity by Harman, hingga fitur keselamatan yang lengkap.

Selain itu, unit test drive Cortez CT juga tersedia selama Wuling Experience Weekend di Pekanbaru. Medium MPV ini dipersenjatai dengan mesin 4 silinder 1.500 cc yang disandingkan bersama teknologi turbocharger.

Baca Juga :  Modfikasi Wuling Almaz Curi Perhatian di Telkomsel IIMS 2019

Berbagai kelengkapan modern turut disematkan mulai dari sunroof, electric parking brake (EPB), sampai dengan konfigurasi captain seat yang nyaman. Untuk memaksimalkan keselamatan berkendara, kendaraan ini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, EBD, BA, Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Terakhir, Confero S ACT bisa dicoba oleh pengunjung Mall SKA, Pekanbaru. MPV ini dibekali dengan sistem transmisi e-clutch yang memungkinkan pergantian gigi layaknya transmisi manual, namun tanpa pedal kopling.

Tidak hanya itu, interior MPV ini juga mendapatkan sentuhan nuansa yang didominasi warna hitam dengan aksen jahitan merah pada bangku, serta panel pintu dan head unit bergaya red carbon.

Sebagai informasi, saat ini di Pekanbaru, Wuling didukung oleh jaringan diler yakni Wuling Arista Pekanbaru yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No. 228, Pekanbaru, Riau.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
indonesia autovaganza

Indonesia Autovaganza ke-3 Resmi Digelar di BSD Tangerang

Next Article
Porsche Taycan S Electric

Porsche Taycan Electric Resmi Dirilis dan Siap Hadang Tesla Model 3

Related Posts