Dealer DFSK Kini Resmi Hadir di Kota Solo

Dealer DFSK Solo Bintang Mitra Mobilindo
Dealer DFSK Solo yang beralamat di Jalan Kol. Sutarto No. 48 , Jebres, Surakarta hadir di bawah naungan PT Bintang Mitra Mobilindo (BMM) berfasilitas 3S (Sales, Service, dan Sparepart). Foto : dok. DFSK

Autonesian.com – Sokonindo Automobile atau dikenal DFSK Indonesia kembali memperkuat layanan jaringannya dengan meresmikan dealer terbaru di Kota Solo dan hadir untuk memperkenalkan deretan kendaraan unggulannya.

Kehadiran dealer tersebut juga agar semakin banyak konsumen di Indonesia yang bisa merasakan manfaat produksi DFSK, maka ekspansi jaringan akan terus dilakukan di berbagai daerah di Indonesia dan kini sudah hadir dealer DFSK Solo.

Merek termuda di pasar otomotif Indonesia ini memiliki target hingga akhir 2019 ini akan membangun 40 jaringan baru untuk melengkapi 50 jaringan yang sudah ada sebelumnya di seluruh Indonesia.

Pihaknya juga mengakui untuk jaringan resmi DFSK ini akan terus hadir di berbagai kota besar di Indonesia, salah satunya Surakarta yang merupakan salah satu kota besar dan modern di Jawa Tengah.

“Surakarta merupakan salah satu kota besar di Jawa Tengah dengan perekonomian yang cukup aktif dengan ditunjang sektor pariwisata dan perdagangan.,” ungkap Sales and marketing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, melalui keterangan resminya.

Dia juga menambahkan,”Sehingga penting bagi DFSK untuk melayani kebutuhan mobilitas masyarakat Surakarta dan sekitarnya dengan kendaraan-kendaraan yang kami miliki seperti DFSK Glory 560, DFSK Glory 580 dan DFSK Super Cab yang sudah teruji sejauh ini.”

Baca Juga :  Kia Niro Sang Penantang Toyota RAV4

Pasar otomotif di Surakarta memiliki cakupan yang cukup luas, mengingat wilayah ini menjadi pusat ekonomi untuk wilayah Surakarta yang mencakup Sukoharjo, Boyolali, Wonogiri, dan Karanganyar.  Sehingga penting bagi DFSK untuk hadir di Surakarta dan melayani kebutuhan mobilitas yang cukup luas di daerah-daerah sekitar Surakarta.

Hal tersebut juga diperkuat dengan adanya pembangunan Tol Trans Jawa juga merupakan salah satu pemicu untuk Kota Solo menjadi salah satu pusat pergerakkan ekonomi di Jawa Tengah. Solo yang berada di titik tengah, mendapat banyak peluang untuk perkembangan kota dan kemajuan ekonomi masyarakatnya.

Dealer DFSK Solo Bintang Mitra Mobilindo

Alex Pan juga menyebutkan bahwa DFSK memiliki kendaraan-kendaraan yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Surakarta. Di mulai dari DFSK Super Cab yang merupakan model pikap tangguh dan kuat, cocok untuk membantu sektor perdagangan di Surakarta.

Kemudian tersedia DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 yang hadir dengan model SUV, sangat tepat untuk digunakan menunjang aktivitas sehari-hari konsumen di Surakarta dengan menawarkan desain stylish, teknologi canggih dan modern, performa kuat, serta harga yang kompetitif.

Dealer DFSK Solo ini sendiri hadir di bawah naungan PT Bintang Mitra Mobilindo (BMM) yang sudah lama menggeluti bisnis otomotif di Indonesia. PT BMM sangat memperhatikan kualitas kendaraan serta layanan purna jual yang prima.

Baca Juga :  Resmi Ditutup, GIIAS 2018 Mengklaim Pengunjung Merata

Hal ini coba ditunjukan oleh dealer DFSK Solo dengan menghadirkan layanan 3S (sales, service, sparepart) yang siap memenuhi berbagai kebutuhan konsumen akan kendaraan DFSK di satu tempat.

PT BMM membangun dealer DFSK Solo di atas lahan seluas 473 meter persegi dan bangunan seluas 750 meter persegi di Jalan Kol. Sutarto No. 48 , Jebres, Surakarta yang merupakan salah satu jalur pusat kota.

Di dealer DFSK Solo yang berfasilitas 3S ini juga menghadirkan beragam pilihan kendaraan unggulannya dan konsumen bisa menemukan lini kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560 dan DFSK Super Cab.

Selain itu bagi yang membutuhkan layanan purna jual, dealer termuda DFSK ini hadir dengan 3 stall servis dan dilengkapi 1 post lift yang didukung oleh ruang penyimpanan sparepart untuk memastikan ketersediaan seluruh suku cadang kendaraan DFSK.

Untuk layanan after sales, DFSK Solo sudah menghadirkan program Flight Service yang melakukan pelayanan service dengan membuka tempat sementara di pusat-pusat keramaian sehingga lebih mudah dijangkau oleh konsumen. Selain itu, DFSK Solo juga melayani home service dan layanan darurat 24 jam.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
SPBU Pertamina Koti Kota Jayapura

Dikawal TNI, Pertamina Kembali Salurkan BBM di Jayapura

Next Article
lamborghini hypercar hybrid concept

Lamborghini Rilis Teaser Hypercar Hybrid Terbaru

Related Posts