Isuzu New Mu-X Siap Sapa di GIIAS 2019

Isuzu New Mu-X
Isuzu New Mu-X . Foto : Ist

Autonesian.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara resmi akan i akan menghadirkan generasi terbaru dari New Mu-X pada ajang pameran otomotif tahunan, yakni GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD, Tangerang.

“Seperti yang kami janjikan pada awal tahun 2019 kemarin, bahwa dipertengahan tahun ini Astra Isuzu dengan bangga akan meluncurkan type baru dari Isuzu mu-X 4×2,” ujar Marketing Communication Department Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia melalui keterangan resminya.

Type baru dari model tersebut yaitu I series, S series dan S series. S Series dan Z Series adalah type yang menggantikan type sebelumnya yang Isuzu mu-X Royale dan bervarian Premiere.

Sedangkan untuk i series, adalah type baru yang baru saja diluncurkan oleh pihaknya. Dan dihadirkan model ini dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan kustomer yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV dengan mengusung konsep Drive The Confidence, dimana kendaraan ini dapat membuatmu percaya diri ddalam menghadapi tantangan setiap hari.

Selain itu, kehadiran model SUV tangguh ini juga diharapkan mampu diandalkan untuk kegiatan para konsumen setiannya untuk mencapai tujuan, meraih peluang dan menggapai impian, serta menjadikan hari-hari Anda menjadi lebih bermakna. Dan juga menjadikan waktu Anda bersama keluarga menjadi momen yang tidak terlupakan.

Baca Juga :  Tahun 2020, Motorola Resmi Dukung Ducati Corse

Isuzu mu-X tetap hadir dengan DNA Isuzu yang kami yakini dan banggakan, kendaraannya juga terkenal efisien, tangguh dan keamanan dan keselamatan yang lengkap untuk mendukung aktivitas dan mobilitas Anda dan keluarga, karena kami tidak pernah puas kami hanya memberikan kualitas yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk dapat melihat type Isuzu mu-X yang baru, Anda dapat melihat pada Booth Isuzu pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show di Hall 6B, yang akan berlangsung pada tanggal 18 – 28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD.

Dan bukan hanya dapat melihat Isuzu mu-X 4×2 yang baru, di waktu yang bersamaan para pecinta mobil bermodel SUV juga akan dimanjakan oleh kehadiran penggerak roda 4×4 dan Isuzu D-max baru.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Flagship Showroom dealer Toyota Autoo2000 Sudirman

Auto2000 Resmikan Flagship Dealer Bernuansa Natural

Next Article
Jusuf Kalla GIIAS 2019

Jusuf Kalla Gantikan Jokowi Resmikan GIIAS 2019

Related Posts