All New Honda Accord Resmi Menyapa di GIIAS 2019

All New Honda Accord

All New Honda Accord. Foto : Tri

Autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melakukan perubahan terhadap produknya dengan meluncurkan All New Accord pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD Tangerang, 18 Juli 2019.

Generasi kesepuluh Honda Accord ini mengusung desain baru yang semakin besar dan mewah, serta dilengkapi mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang bertenaga juga teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

Selain itu, All New Honda Accord juga telah dirancang menggunakan platform baru dengan struktur uni-bodi yang lebih rendah, lebih lebar dan lebih kokoh. Rangka yang lebih ringan juga dipadukan dengan unit mesin dan fitur-fitur berteknologi terbaru.

Untuk eksteriornya, mobil berjenis sedan ini hadir dengan desain yang sepenuhnya baru, menampilkan garis atap yang lebih rendah, serta kap mesin yang lebih panjang untuk menghasilkan performa yang lebih aerodinamis.

Sedangkan fascia Accord terbaru ini menampilkan karakter khas Honda dengan Chrome Wing Grille, dilengkapi dengan fitur Active Grill Shutter dan Air Curtain pada bumper depan untuk performa yang lebih aerodinamis. Velg 18 inch dengan desain memukau dan Dual Chrome Exhaust Pipe Finisher semakin memperkuat tampilan All New Honda Accord sebagai sebuah sedan premium.

All New Honda Accord menggunakan berbagai fitur lampu LED pada eksterior, yang meliputi Full LED Headlight, LED Daytime Running Lights (DRL), Rear Combi Lamp with LED Light Bars, LED High-Mount Stop Lamp dan LED Turn Signals.

Untuk menambah kenyamanan, mobil sedan ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Smart Entry, Remote Engine Start, One Push Ignition System, Walk Away Auto Lock, Electric Parking Brake, Auto Foldable Side Door Mirror, Rain Sensing Windshield Wiper dan masih banyak lagi.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Honda Accord merupakan sebuah mobil legendaris yang telah identik dengan kemewahan, prestise dan inovasi teknologi dari generasi ke generasi.”

All New Honda Accord yang tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Lunar Silver Metallic ini secara resmi dijual dengan harga Rp 698.000.000,- (harga on the road wilayah Jabodetabek & estimasi BBN 2019 kepemilikan mobil pertama).

Seperti produk Honda lainnya, mobil ini juga dilengkapi dengan fasilitas purna jual, antara lain paket Gratis Biaya Jasa Perawatan Berkala hingga 50.000km atau 4 tahun dan layanan eksklusif 24 jam Honda Experience yang berguna untuk membantu konsumen yang mengalami kondisi darurat di jalan.

Exit mobile version