Toyota Sabet Gelar Digital Terbaik di ICMA 2019

Toyota Astra Motor ICMA 2019
(Tengah) Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT. Toyota-Astra Motor menerima langsung penghargaan Toyota Indonesia sebagai The Best Content Marketing Implementation in Automotive Category dan The Best Use of Youtube in Content Marketing Implementation pada ajang Indonesia Content Marketing Award 2019. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam mengembangkan program pemasaran berbasis digital yang menarik bagi pelanggan setianya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mendapatkan apresiasi dari kalangan pelaku digital marketing dan sosial media.

Apreasiasi tersebut merupakan hasil yang  dilakukan Media Trusted Connected bersama Grid Story Factory dan Grid Voice terhadap digital media platform yang dikembangkan berbagai perusahaan di Indonesia dalam mendukung pemasaran produk-produk.

Pada kesempatan yang sama juga akhirnya menetapkan TAM sebagai peraih The Best Content Marketing Implementation in Automotive Category dan The Best Use of Youtube in Content Marketing Implementation dalam ajang Indonesia Content Marketing Award 2019.

“Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi atas keseriusan TAM menghadirkan berbagai digital media platform sebagai saluran komunikasi dalam mendukung program digital marketing dengan content-content yang mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” ujar Executive General Manager PT-Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2019 merupakan penghargaan yang diberikan kepada merk atau lembaga di Indonesia untuk kreativitas dan upaya mereka dalam menerapkan strategi pemasaran melalui konten media digital.

Baca Juga :  Bukan Akibat Virus Corona, Pengguna Toyota Voxy Kena Recall

TAM sebagai sebuah perusahaan agen pemegang merk (APM) mobil Toyota berhasil meraih gelar The Best Customer Experience on Digital Media dalam ajang ICMA 2019 karena dinilai sukses menghadirkan konten-konten media digital yang kreatif, mendidik, inspiratif, interaktif bagi pelanggan dalam mendukung program marketing digitalnya.

Dalam survai yang dilakukan, TAM dengan merek Toyota-nya dinilai konsisten dan berhasil dalam memperhatikan proses pemasaran konten untuk media digital yang dikelola, termasuk dalam mengembangkan strategi yang tepat dalam menentukan tujuan, target audiens, rencana konten, serta optimalisasi konten.

Selain itu, TAM melalui konten media digitalnya memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah dengan cara-cara baru dan memiliki ide-ide yang kuat dalam mengembangkan strategi konten pemasaran yang menarik. Sementara dari sisi relevansi, TAM dinilai mampu mengembangkan konten pemasaran yang relevan dengan pemosisian merek, tujuan dan target audiens.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW C 400 GT

BMW C 400 GT Resmi Diluncurkan di Tanah Air

Next Article
New Porche Macan

Porsche Macan Terbaru Resmi Menyapa Orang Kaya di Indonesia

Related Posts