Fariz GRT Sabet Podium di Seri 2 Daytona Indoclub Championship 2019

Fariz Ibrahim Gi-Joe Racing Team
Aksi Fariz Ibrahim dari tim GI-JOE Racing Team di Seri 2 Daytona Indoclub Championship 2019. Foto : Gi-Joe
autonesian.com – Tim balap para jurnalis yang tergabung dalam GI-JOE (GSX Indonesia Jurnalis Owner), yaitu GI-JOE Racing Team (GRT) akhirnya meraih hasil terbaik pada Seri 2 Daytona Indoclub Championship 2019.

Keberhasilan GRT tersebut dipecahkan oleh pebalap andalan GTR, yakni Fariz Ibrahim yang berhasil meraih podium ke 2 di sirkuit Gerry Mang, Subang, Jawa Barat pada Sabtu 23 maret 2019.

Hasil terbaik bukan hanya berhasil meraih podium 2 di kelas Sport 4Tak 150 cc saja, tetapi, Fariz Ibrahim yang juga merupakan jurnalis di tabloid Otomotif ini mampu mencetak catatan waktu terbaik
1.01.678 detik.

“Alhamdulilah akhirnya GRT pecah telur lewat Fariz Ibrahim yang berhasil meraih podium 2 di kelas Sport 4 Tak 150 cc di Seri 2 Daytona Indoclub Championship 2019. Selain meraih podium, Fariz juga merhasil cetak best time. Ini berarti riset kita selama ini bersama bengkel Duta Motor sport (DMS) telah menunjukan progres yang baik di motor balap andalan kita, yaitu Suzuki GSX-R150,” ujar M. Ichsan, selaku Manager Tim GRT.

Baca Juga :  Cara Polisi Tantang Millennial Tertib Berlalu Lintas

Hal senada juga diungkapkan oleh Fariz atas keberhasilan yang telah dicapai pada seri 2 pada ajang balap yang terbilang cukup fenomenal saat ini, yaitu Daytona Indoclub Championship 2019.

“Alhamdulillah di Seri 2 Indoclub yang berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang ini, GRT bisa finish di posisi 2. Tadi saat kualifikasi juga dapat posisi 2 dan dapat best time di saat balap,” ungkap Fariz.

Meski saat start ada beberapa pembalap gak sinkron dengan lampu start yang akhirnya mereka start lebih dulu dan meninggalkan Fariz pada posisi terakhir. Tapi berkat gaya balap dan didukung settingan mesin motor yang mumpuni, Pembalap GRT yang disupport oleh Suzuki dan Pirelli ini secara konsisten berhasil menyusul dan finish di posisi ke-2.

Baca Juga :  Setelah Viral, Suzuki Jimny 5-Door Resmi Dijual di Indonesia

“Hasil balap kali ini menjadi motivasi bagi kita, semoga di seri-seri Daytona Indoclub Championship 2019 berikutnya bisa kembali meraih podium di kelas Sport 4Tak 150 cc ini,” tutup Fariz.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
The Newest Lexus UX series.

Lexus UX Series Terbaru Sudah Bisa Memanjakan Para Orang Kaya Tanah Air

Next Article
All New Ertiga Suzuki Sport

All New Ertiga Suzuki Sport Resmi Sambangi Tiga Kota Sekaligus

Related Posts