BMW C 400 GT Resmi Diluncurkan di Tanah Air

BMW C 400 GT
BMW C 400 GT. Foto : ist
autonesian.com – Pada kesempatan BMW Motorrad Days Indonesia 2019 di Bali, PT Maxindo Moto Nusantara telah resmi melengkapi varian terbaru dari model Scooter terbaru, yakni C 400 GT.

Sesuai dengan namanya, BMW C 400 GT ini hadir dengan perubahan yang cukup signifikan melalui desain dan karakter body Tourer, dirancang khusus untuk pengendara yang senang turing jarak jauh.

Hal tersebut juga ditunjang melalui lampu depan yang dibekali 4 buah LED, kaca depan lebih lebar dan tinggi, desain jok dengan lumbar lebih tinggi untuk menopang punggung pengendara, bentuk handlebar lebih lebar, serta footboard lebih panjang, membuat berkendara jarak jauh lebih nyaman.

Sedangkan untuk kenyamanan penumpang juga diutamakan dengan adanya footboard yang menyatu dengan desain body, bukan lagi footpeg. Lampu belakang juga sudah mengaplikasikan LED dengan desain menyatu dengan body, lebih lebar dari BMW C 400 X dan menggunakan mika berwarna clear.

Baca Juga :  Alpine Cars Resmi Rilis Dua Koleksi Produk Baru

Sedangkan untuk performa, fitur dan teknologi yang serupa dengan saudaranya, BMW C 400 GT juga dibekali dengan BMW Flex Case untuk menambah kapasitas bagasi di bawah jok saat parkir, sistem keyless ride, dan tentunya teknologi BMW Connectivity yang terdiri dari layar display 6.5 inci dan multi controller.

Tidak hanya itu, maxi scooter ini juga turut dibekali BMW Connectivity yang dioperasikan via apss dan mampu menampilkan rute perjalanan turn-by- turn, tapi juga memungkinkan pengendara menerima atau melakukan panggilan telepon tanpa harus menyentuh smartphone-nya.

“Pasti C 400 GT bisa menjadi sahabat para riders yang senang dengan perjalanan jarak jauh, tapi masih ingin kenyamanan tinggi.,” ujar Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  BMW Group Indonesia Boyong 28 Model di GIIAS 2017

BMW C 400 GT yang mulai secara resmi tersedia pada bulan Mei 2019 dan sudah dapat di pesan tersebut juga tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni Moonwalk Grey Metallic, Alpine White, dan Black Storm Mettalic.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
PAHAMI IIMS 2019 Champion of Champion

PAHAMI Siap Hadirkan Kontes Audio Panas di TIIMS 2019

Next Article
Toyota Astra Motor ICMA 2019

Toyota Sabet Gelar Digital Terbaik di ICMA 2019

Related Posts