Total Oil Rilis Pelumas Mesin Khusus Mobil LCGC

Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 full synthetic

Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 full synthetic. Foto : Ist

autonesian.com – Salah satu perusahaan minyak dan gas Internasional, PT Total Oil Indonesia secara resmi meluncurkan produk pelumas terbaru Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 full synthetic dan Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 semi synthetic yang telah diformulasikan secara khusus untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC).

Dengan diluncurkan khusus mobil LCGC juga diperkuat dengan dikeluarkannya kebijakan pemerintah tentang LCGC pada tahun 2013, segmen ini terus tumbuh dalam beberapa tahun belakangan.

Sementara menurut data GAIKINDO pada tahun 2018, penjualan LCGC berkontribusi sebesar 20% dari seluruh penjualan kendaraan roda empat Indonesia, di angka 230.444 unit. Hal ini mencerminkan segmen ini menjadi salah satu pilihan yang disukai konsumen di Indonesia.

“Saat ini kita memasuki era di mana usia pakai produk yang menjadi salah satu fokus utama. Menghadapi hal tersebut, produk kami membuka jalan baru sebagai produk pelumas fully synthetic terbaik yang dilengkapi dengan Total Fuel Economy homologated technology,” ujar Managing Director PT Total Oil Indonesia, Franck Giraud.

Dia juga menambahkan, “Kedua produk terbaru ini membuat proses pembakaran pada mesin yang berukuran kompak seperti LCGC menjadi lebih efisien, menghasilkan performa mesin yang tinggi serta lebih efisien.”

Sedangkan secara spesifikasi, Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 hadir dalam kemasan 1 liter dan 2 liter serta sebagai pelumas mesin multi-grade fully synthetic yang telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN dan ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya

Total Quartz  7000 Future GF-5 5W-30 sebagai mesin multi-grade semi-synthetic dan juga telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya. Hadir dalam kemasan 1 liter dan 4 liter.

“Dengan kehadiran TOTAL QUARTZ 8000 Future GF-5 0W-20 dan TOTAL QUARTZ 7000 Future GF-5 5W-30 ini, PT Total Oil Indonesia berharap dapat menjawab beragam kebutuhan pelanggan di Indonesia.” tutup Franck.

Exit mobile version