Sompo Insurance Gandeng Bank CIMB Niaga Hadirkan Inovasi Baru

Sompo Insurance XTRA SOMPO Drive

XTRA SOMPO Drive - Long Term Motor Protection diluncurkan ditengah-tengah pameran perbankan ritel, CIMB Niaga Xtra Xpo di ICE BSD, Serpong, Minggu (17/02/2019). Foto : DF

autonesian.com – Sompo Insurance Indonesia dan PT Bank CIMB Niaga Tbk secara resmi bekerjasama dalam memberikan solusi dan inovasi melalui produk terbaru bernama, XTRA SOMPO Drive – Long Term Motor Protection bagi nasabah CIMB Niaga.

Produk tersebut merupakan asuransi bagi kendaraan bermotor jangka yang menawarkan masa perlindungan mulai dari 2 hingga 5 tahun. Selain itu program ini juga telah dilengkapi dengan aplikasi telematik yang dapat menganalisa perilaku berkendara konsumen.

Menariknya program ini juga menjadi salah satu reward untuk pengemudi yang baik dengan memberikan penghargaan kepada nasabah antara 10% hingga 45% dari harga paket premi yang dipilih, yang akan diterima oleh nasabah pada akhir periode asuransi, bila tidak ada klaim.

“Inovasi terbaru ini adalah produk pertama di Indonesia yang ditawarkan dengan fitur-fitur dengan nilai keselamatan mengemudi nasabah. Ini adalah produk asuransi kendaraan pertama dari jenisnya di Indonesia yang selaras dengan nilai-nilai untuk nasabah,” ujar Eric Nemitz selaku Chief Executive Officer SII.

Selain itu juga, program ini juga hadir sebagai produk yang cocok untuk nasabah CIMB Niaga dan Sompo Insurance yang memprioritaskan perlindungan jangka panjang, banyaknya penghargaan atas aman berkendara dan Bebas dari renewal/pembaruan polis setiap tahun.

Sementara Budiman Tanjung selaku Head of Retail Product CIMB Niaga mengatakan, “Kami merasa sangat antusias untuk dapat bekerja sama dengan Sompo Insurance, sesuai dengan komitmen CIMB Niaga untuk menghadirkan pengalaman perbankan yang mutakhir dan menyenangkan dengan terus melakukan berbagai pengembangan pelayanan untuk kepuasan nasabah kami.”

“Melalui aplikasi Sompo Drive kami juga ingin berpartisipasi dalam memberikan awareness dan edukasi untuk berkendara dengan lebih baik dan meningkatkan tingkat keselamatan berkendara. Hal ini sebagai bagian dari kepedulian CIMB Niaga sekaligus memanfaatkan teknologi terbaru,” tegas Budiman.

Kerja sama antara Sompo Insurance dan CIMB Niaga ini juga merupakan kelanjutan dari kemitraan yang telah terjalin sejak Agustus 2016. Selain itu, kerja sama ini mencerminkan misi satu sama lain terhadap nasabah, dalam memberikan produk dan layanan terbaik yang mudah, bernilai, dan menjadi solusi dari setiap kebutuhan nasabah.

Exit mobile version