Siap-siap, Suzuki Gelar Kontes Legenda Carry

Suzuki Kontes Legenda Carry
Suzuki Kontes Legenda Carry. Foto : Ist
autonesian.com – Suzuki Carry Pick Up telah dikenal sebagai kendaraan niaga Suzuki yang melegenda selama kurang lebih 43 tahun kehadirannya di Indonesia. Hal tersebut membuat PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) resmi menggelar “Kontes Legenda Carry”.

Kontes tersebut yang bertujuan untuk memperkuat antusiasme penggemar Carry Pick Up. Adapun kontes ini akan mencari satu unit Carry Pick Up terlawas dengan kondisi original dan prima dan berlangsung selama periode Februari-Maret 2019.

Istimewanya, bagi Carry Pick Up yang telah memenangkan lomba ini juga akan berkesempatan menjadi salah satu line-up di booth Suzuki pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengungkapkan “Kontes Legenda Carry merupakan ajang untuk mengekspresikan kecintaan masyarakat akan Carry Pick Up, khususnya keluaran lama serta original.”

Baca Juga :  Di Akhir Tahun All New Ertiga Sabet Gelar Best Cabin Insulation

Dia juga menambahkan,”Kendaraan niaga andalan Suzuki ini sendiri telah menemani dan mendukung berbagai bidang usaha pelanggan sejak tahun 1976, tentunya kegiatan ini menjadi acara nostalgia bersama akan usaha dan kerja keras yang kita lalui bersama Carry Pick Up.”

“Kontes Legenda Carry” ini dibuka untuk umum melalui seluruh diler utama Suzuki. Masing-masing diler akan mencari Carry Pick Up yang tidak hanya antik, namun juga memenuhi kriteria utama yang meliputi keaslian mesin, cat bodi, dan masih dapat beroperasi dengan baik.

Selain menilai kondisi fisik kendaraan, para peserta Kontes Legenda Carry juga harus melalui tahapan seleksi. Untuk mengikuti kontes ini, para calon peserta hanya datang langsung ke diler Suzuki terdekat.

Baca Juga :  Awali Tahun 2019, All New Honda Brio Sumbang Penjualan Terbanyak

Dalam registrasi tersebut para peserta juga diwajibkan menyertakan dokumen administrasi berupa foto kendaraan, evaluasi dari diler, fotokopi STNK, buku kir, dan faktur polisi untuk menentukan tahun pembuatan kendaraan.

Mobil-mobil yang memenuhi semua kriteria utama dan administrasi dalam tahap penilaian, akan menjadi pemenang kontes dan berkesempatan menjadi salah satu line-up yang ditampilkan di booth Suzuki dalam ajang IIMS 2019.

Selain itu, pemenang Kontes Legenda Carry juga akan mendapatkan hadiah istimewa berupa satu unit Carry Pick Up terbaru, satu unit motor GSX150 Bandit, dan satu unit motor NEX II.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
VW Dune Buggy Concept

VW Dune Buggy Berbasis Listrik Siap Diperkenalkan

Next Article
Operator SPBU Pertamina

Pertamina Pastikan Pasokan BBM Satu Harga di Maluku Papua Aman

Related Posts