Resmi Meluncur, Harga BMW C400X Bikin Pusing Kepala

BMW C400X Indonesia
BMW C400X hadir dengan BMW Motorrad connectivity. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah penantian cukup lama, akhirnya skutik premium BMW C400X resmi dihadirkan oleh PT Maxindo Moto Nusantara sebagai agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia yang diluncurkan pada Sabtu (16/02/2019) di Jakarta.

Kehadiran skuter yang didatangkan dengan status CBU dari China ini juga turut melengkapi jajaran lini BMW Mottorad yang telah ada di Indonesia serta dipercayai untuk memenuhi kebutuhan para pehobi moge yang suka melintas dalam kota maupun touring.

“BMW C400X bisa jadi solusi kemacetan dalam kota, karena telah dilengkapi dengan teknologi connectivity dan fitur canggih lainnya,” ujar Joe Frans CEO PT Maxindo Moto Nusantara di sela-sela peluncuran di Dealer BMW Mottorad TB Simatupang, Jakarta.

Skuter premium yang sebelumnya telah dipamerkan pada ajang EICMA 2017 ini dibekali dengan fitur BMW Motorrad connectivity yang memungkinkan kemudahan pengendara untuk menyambungkan smartphone dengan motor dan helm via Bluetooth.

BMW C400X Indonesia

Selain itu, fitur tersebut juga didukung dengan layar display TFT berukuran 6,5 inci dan multi controller di bagian kiri handlebar sebagai standar. Disisi lain juga didukung dengan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di App Store untuk IOS dan Google Play Store untuk Android.

Baca Juga :  Suzuki Motor Tawarkan Servis Hemat Banyak Manfaat

Disisi desain, BMW C400X hadir dengan garis bodi yang cukup futuristik dengan dibekali LED Headlight yang membuat pencahayaan lebih terang, serta adanya fitur penambahan Daytime Righ Light. Sedangkan bagian belakang yang berdesain minimalis dengan dilengkapi cluster lampu belakang yang kecil, dan juga lampu LED.

Untuk masalah performa, motor skuter yang mengandalkan mesin 1 silinder berkapasitas 350cc yang diklaim menghasilkan tenaga sebesar 34 hp di putaran mesin 7.500 rpm dengan dibantu bersistem transmisi CVT ini mampu melontarkan torsi maksimum sebesar 35 Nm pada 6.000 rpm.

Sedangkan untuk masalah harga, skuter premium ini resmi dijual dengan harga Rp 259 juta yang berstatus off the road dengan menawarkan tiga pilihan warna, yaitu Zenith Blue Metallic, Alpine White, dan Black Storm.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW Exhibition 2019 di Plasa Senayan Atrium, Jakarta

BMW Exhibition 2019 Tawarkan Bebas Bea Balik Nama

Next Article
All New Suzuki Ertiga

All New Ertiga Kini Alami Penambahan Fitur Baru

Related Posts