RSV Helmet Mulai Buka Peluang Bisnis Partnership

RSV Helmet

Deretan RSV Helmet FF300 Livery Gresini Helm Full Face. Foto : Tri

autonesian.com – Dalam menghadapi tahun 2019 dengan berbagai strategi jitu, salah satunya produsen helm yakni RSV Helmet secara resmi mengumumkan akan melakukan perluasan jaringan khusus untuk meniagakan brand helm karya dalam negeri satu ini.

Inisiasi untuk membuka partnership hal ini juga dikatakan banyaknya permintaan dari berbagai pihak ingin membuka Flagship Store RSV resmi di kotanya masing-masing dan akhirnya diputuskannya untuk membuka peluang ini secara luas kepada semua yang berminat untuk menjadi bagian besar dari RSV Helmet.

“Kerjasama ini merupakan langkah kami untuk memperluas jangkauan dari peredaran produk-produk RSV Helmet di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri konsumen,” ujar Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet.

Dia juga mengatakan strategi partnership tersebut sebagai bagian dari upayanya untuk tidak terus ‘bermain’ di pasar online saja, yang telah ditekuninya sejak 2013 silam. Salah satunya dibukanya flagship store di Bandung disusul di Jakarta, yaitu di Lapangan Bola No. 38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menjadi bukti perlu adanya kombinasi strategi dalam memasarkan sebuah produk.

Sementara di tahun 2019, produsen tersebut juga akan meresmikan flagship store RSV Helmet di wilayah Kalimalang, Jakarta Timur. Richard mengklaim untuk titik-titik berikutnya dijadwalkan ada di Bogor, Cipinang, Pondok Ungu – Bekasi Barat, Serang – Banten dan Surabaya.

Dan tidak hanya itu saja, produk-produk yang akan dijual di Flagship Store RSV selain helm RSV, akan ada juga produk riding apparel seperti jaket , sarung tangan, t-shirt dan lain lain. Bagi pihak yang tertarik untuk membuka Flagship store RSV bisa mengunjungi situs website resminya www.rsvhelmet.com.

Exit mobile version