FORWOT Kembali Umumkan Lima Finalis Motor Terbaik

Lima Finalis FORWOT Motorcycle of the Year 2017

Lima Finalis FORWOT Motorcycle of the Year 2017. Foto : Forwot

autonesian.com – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) kembali menggelar kegiatan penghargaan bergengsi, yaitu FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2017 sebuah penganugerahan untuk apresiasi para pelaku industri otomotif roda dua Tanah Air.

Sementara untuk proses seleksi motor terbaik dilakukan oleh dewan juri sangat ketat dan terdiri dari jurnalis media online maupun cetak. Akhirnya, dewan juri berhasil memilih 5 dari 37 model sepeda motor baru yang dipasarkan Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia sejak September 2016 hingga Agustus 2017.

Berikut daftar kelima finalis tersebut yang berdasarkan alphabet yakni Honda CRF 250 Rally, Honda Scoopy, Suzuki GSX-R 150, Yamaha Aerox, dan Yamaha XMax.

“Lima finalis FORWOT Motorcycle of the Year 2017 menggambarkan sikap profesionalisme para anggota FORWOT, dan mengedepankan kemandirian kami. Dewan juri FORWOT dipersilakan memilih sepedamotor terbaiknya dengan melihat berbagai aspek,” ujar Arief Aszhari, Ketua Dewan Juri FMY 2017.

Selanjutnya, dewan juri akan memilih satu dari lima finalis tersebut untuk dinobatkan menjadi sepedamotor terbaik atau FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2017. Dalam prosesnya, setiap dewan juri akan diberi 25 poin yang akan didistribusikan kepada sepedamotor finalis, dan yang mendapatkan nilai tertinggi berhak menyandang gelar FORWOT Motorcycle of the Year 2017.

Sementara dewan juri memberikan penilaian sepeda motor terbaik FMY ditentukan dari berbagai aspek penilaian, meliputi desain, performa, fitur, kenyamanan, safety, handling, serta harga.

“Penilaian ini diberikan oleh dewan juri anggota FORWOT berdasarkan objektivitas para wartawan yang sudah mengetahui, melihat, mencoba dan merasakan secara langsung sepedamotor yang menjadi kandidat FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2017,” imbuh Zainal Abidin, Wakil Ketua Umum FORWOT.

Dan pengumuman pemenang FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2017 dijadwalkan akan dilakukan pada tanggal 9 November 2017 di Jakarta, mendatang.

Baca Juga :

Exit mobile version