Awali Tahun Baru Piaggio dan Vespa Hadirkan Promo Menarik

Suasana Mall Exhibition Piaggio Indonesia
Suasana Mall Exhibition Piaggio Indonesia. Foto : Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Dalam merayakan tahun baru dengan semangat baru, PT Piaggio Indonesia (PI) kembali memberikan promo awal tahun yang bertajuk #2019NaikVespa dan berlaku setiap pembelian unit Piaggio serta Vespa pada periode 1-31 Januari 2019.

“Promo awal tahun ini juga bagian dari manifestasi Premium Roadmap Strategy bagi perusahaan kami untuk memberikan layanan yang terbaik,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT PI.

Dia juga menegaskan, dalam memberikan layanan terbaik juga didukung dengan keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris khususnya bagi pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

Melalui program penawaran menarik tersebut juga telah didukung dengan 38 jaringan diler resmi Piaggio Indonesia yang tersebar diseluruh Indonesia untuk memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian unit Piaggio dan Vespa.

Baca Juga :  Peugeot Motocycles Resmi Buka Peluang Partnership Di Indonesia

Vespa Indonesia

Selain itu juga, merek motor asal Italia ini juga telah memiliki jaringan diler yang berkonsep Motoplex yang menawarkan konsep 3S (Sales, Service, and Spare parts). Dimana dalam konsep tersebut membantu pelanggan menemukan produk paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Dan juga sekaligus memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan sepeda motor dengan pelayanan service yang berkonsep satu atap serta ditunjang oleh para mekanik profesional serta ketersedian sparepart original.

Setiap pembelian unit baru langsung mendapatkan Vespa Genuine Helmet dan penawaran menarik hingga 10 juta rupiah untuk pembelian Vespa dan 5 juta rupiah untuk setiap pembelian unit Piaggio.

daftar promo menarik piaggio indonesia 2019

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts