Auto2000 Hadirkan Program Khusus New Toyota Avanza dan Veloz

New Toyota Veloz
Auto2000 tawarkan program khusus pembelian New Toyota Avanza dan Veloz. Foto: Tri
autonesian.com – Di awal tahun 2019 ini Toyota memberikan kejutan dengan meluncurkan model baru MPV pilihan keluarga Indonesia yakni New Avanza dan Veloz pada hari Selasa (15/1/2019) lalu.

Mobil keluarga fungsional yang dikenal tangguh dan irit konsumsi bensin ini langsung memikat hati banyak pemilik mobil lantaran desain luarnya yang begitu menawan dan disertai berbagai penyegaran yang membuatnya kian nyaman dipakai.

Dan menariknya, harga New Avanza dan New Veloz tidak naik sedikit pun! Tak heran jika banyak pengguna setia Toyota Avanza begitu antusias dengan model baru ini yang terlihat lebih mewah dengan beberapa sentuhan yang membuatnya mirip MPV premium seperti Toyota Voxy dan Toyota Vellfire.

“Melihat antusiasme tersebut, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memberikan apresiasi berupa kemudahan untuk membeli New Avanza dan New Veloz dengan menawarkan beberapa program promo spesial yang berlaku di bulan Januari dan Februari 2019,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Selasa (22/1/2019).

Berikut deretan program promo pembelian New Avanza dan New Veloz yang ditawarkan oleh Auto2000 :

1. Paket Special Replacement Program

Untuk pelanggan setia Auto2000 yang tidak ingin menambah koleksi mobil baru, dapat memanfaatkan program menarik ini. Pemilik Toyota Avanza lama dapat mengambil program tukar tambah alias trade-in dengan memanfaatkan Special Replacement Program dengan tenor antara 1 sampai dengan 5 tahun. Jaminan nilai jual mobil bekas yang kompetitif dan sesuai ekspektasi sangat meringankan calon pembeli New Avanza dan New Veloz.

Baca Juga :  MUFSyariah Pembiayaan Otomotif Berbasis Syariah Resmi Diluncurkan

2. Paket Trade Cycle

Tak kalah menarik dari paket pertama, paket Trade Cycle juga memberikan kemudahan bagi pemilik mobil Toyota Avanza yang ingin melakukan pembelian model terbaru dengan cara tukar tambah namun terkendala masih ada sisa cicilan dari Toyota Avanza miliknya.

Asyiknya, calon konsumen tidak perlu berpikir panjang karena langsung bisa meneruskan kredit mobil New Avanza dengan nilai cicilan perbulan yang sama dengan model lawas yang dimiliki. Tentunya setelah dilakukan perhitungan ulang terkait tenor dan nilai jual mobil Toyota Avanza bekas miliknya.

3. Paket Low DP 15%

Dengan adanya uang muka yang ringan, paket ketiga ini cocok untuk pengusaha rental mobil atau taksi online yang ingin menambah armada yang dioperasikan dengan New Avanza atau New Veloz. Sehingga, bermodalkan armada yang selalu baru dan segar, mobil yang disewakan terjaga kualitasnya dan memberikan rasa tenang dan nyaman. Meski demikian, paket Low DP 15% juga tetap dapat dimanfaatkan oleh konsumen rumahan.

4. Paket Suka-Suka (Balloon Payment)

Dengan DP minimal 20%, calon pembeli kedua MPV terbaru ini juga dapat memilih sendiri jangka waktu pembayaran cicilan dan besarnya cicilan perbulan sesuai dengan rencana keuangan keluarga. Tenor yang bisa diajukan adalah antara 1 hingga 5 tahun. Selain itu masih ada tambahan bonus berupa asuransi gratis untuk 1 tahun pertama.

Baca Juga :  Toyota All New Sienta Jadi Incaran di 6 Kota

5. Opsi Paket PESTA

Paket ini memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru New Avanza dan New Veloz yang dibeli di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota. Terdapat opsi paket PESTA 7x servis berkala / 3 tahun, PESTA 9x servis berkala / 4 tahun, dan PESTA 11x servis berkala / 5 Tahun, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

6. Cicilan Ringan Mulai Dari 2.3 Jutaan (Paket Mantap)

Calon pembeli bisa mendapatkan paket pembiayaan dengan bunga ringan untuk tenor 1 – 8 tahun. Walau begitu, paket ini tidak eksklusif hanya untuk New Avanza dan New Veloz, tapi juga model lain seperti Toyota Agya, Calya, Innova, Fortuner, Yaris, Rush, dan Sienta. Bermodalkan DP minimal 25%, calon pembeli dapat memilih tenor 4 tahun ditambah opsi perpanjangan 3 & 4 tahun dan maksimal 8 tahun.

“Ragam program pembiayaan Auto200 siapkan agar pelanggan bisa merasakan langsung kemudahan pembelian New Avanza dan New Veloz di dealer Auto2000. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” tutup Martogi.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dealer Wuling Maju Motor Jambi

Dealer Wuling Motors Resmi Hadir di Jambi

Next Article
New Toyota Avanza

Seva.id Siap Hadirkan Flash Sale Gila Khusus Toyota Avanza Terbaru

Related Posts