XPANDER Tons of Real Happiness Kini Sambangi Kota Kembang

Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness Bandung
Seremoni pembukaan XPANDER Tons of Real Happiness Bandung yang resmi digelar sejak 14-16 Desember di 23 Paskal Shopping Center, Bandung, Jawa Barat. Foto : Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Setelah menyambangi kota Palembang, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melanjutkan campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” menuju ke pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center Bandung pada 14 – 16 Desember 2018.

Dan mengunjungi kota Bandung sebagai kota kedelapan dari rangkaian roadshow ke 9 kota di Indonesia dan tanpa dipungut biaya ini juga merupakan Campaign yang bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER.

Dan seperti di kota-kota sebelumnya, event ini juga berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Palembang dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti : Ferris Wheel, Carousel, Swing Car ousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle , 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

“XPANDER Tons of Real Happiness kembali melanjutkan roadshownya di kota ke-8 untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kota Bandung,” ujar Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.

Baca Juga :  Adira Finance Kini Hadirkan Produk Syariah Umrah dan Program Lebaran

Nakamura juga menegaskan bahwa Event ini telah dikunjungi hampir 80.000 pengunjung di tujuh kota sebelumnya dan kami masih akan membagi kebahagiaan ini di kota terakhir dari rangkaian roadshow, yaitu Kota Tangerang dengan berbagai hiburan dan program yang semakin menarik.

Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness Bandung

Selain itu juga dihadirkan spot-spot menarik untuk berfoto bersama dan berkesempatan untuk ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”. Keluarga Sasono sebagai “Agent of Happiness” yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, turut hadir dan akan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Bandung.

Selain menghadirkan berbagai wahana permainan, ajang ini juga turut menghadirkan penampilan dari Naura dan Diskopantera, serta talkshow bersama Rifat Sungkar, Ridwan Hanif, Diandra Gautama dan Motomobi yang menambah keceriaan dari event ini.

Baca Juga :  Peringati Hari Kartini, Mitsubishi Hadirkan Program Menarik

Tidak hanya itu, pada acara kali ini, diihadirkan pula sesi talkshow bersama para pemeran film “Milly & Mamet”, sebuah film spin-off dari film legendaris “AADC” dimana Mitsubishi Motors turut berpartisipasi sebagai official car sponsor untuk mendukung proses produksi film tersebut.

Sementara seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB secara gratis dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui SMS untuk di tukarkan dengan tiket masuk.

Sedangkan untuk pemilik Mitsubishi Xpander untuk mendapatkan tiket masuk hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK Xpander untuk ditukarkan dengan tiket masuk “XPANDER Tons of Real Happiness”.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts