Mercedes-Benz Sukses Hadirkan Deretan Mobil Van Mewah di Van-Tastic

Mercedes-Benz Van-Tastic 2018
Mercedes-Benz Van-Tastic 2018. Foto: Ist
autonesian.com – Dalam menutup tahun 2018, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) secara resmi menghadirkan jajaran mobil Van mewah yang mampu mengakomodasi keperluan bisnis dan liburan pada ajang VAN-TASTIC dengan menempati Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang.

Dari V-Class dan Sprinter hingga the new C-Class, Mercedes-Benz menampilkan jajaran kendaraan yang memenuhi kebutuhan akan kenyamanan dan keamanan baik bagi penggunaan profesional maupun pribadi. Dua varian V-Class dan Sprinter akan menjadi sorotan utama, sementara the new C-Class akan melakukan debutnya di depan publik tanah air.

V-Class yang kini hadir dengan mesin bensin 2-liter empat silider terbaru yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 155 kW/211 hp. Dan untuk pertama kalinya, V 260 terbaru ini tersedia dalam dua varian: V 260 LWB (jarak sumbu roda panjang) dan V 260 XLWB (jarak sumbu roda lebih panjang) serta dilengkapi fitur Avantgarde Package.

Baca Juga :  Setelah Viral, Suzuki Jimny 5-Door Resmi Dijual di Indonesia

Sedangkan Mercedes-Benz Sprinter telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam keperluan bisnis sehari-hari. Dan Sprinter 315 CDI A3 dilengkapi dengan transmisi manual ECO gear 360 dengan 6 kecepatan yang memungkinkan menawarkan konsumsi bahan bakar serta emisi berada di tingkat yang rendah.

Mercedes-Benz Van-Tastic 2018

“Untuk acara akhir tahun ini, kami telah memilih lokasi yang mudah dijangkau bagi calon pelanggan kami, dimana mereka juga dapat mencoba beragam produk Mercedes-Benz,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Sementara deretan kendaraan Vans dari Mercedes-Benz yang ditampilkan pada acara tersebut, diantaranya V 260 LWB, V 260 XLWB, Sprinter 315 CDI A3, GLA 200 AMG Line, CLA 200 AMG Line, New C 300 AMG Line, E 250 Avantgarde, dan S 450 L.

Baca Juga :  Tata Uji Kemampuan Pick Up Mini di Tata Ace EX2 Challenge 2015

Dan tidak hanya menghadirkan deretan van mewah, MBDI juga turut menghadirkan empat kendaraan yang dapat di uji coba secara langsung melalui kegiatan test drive. Adapun empat kendaraan tersebut yakni V 260 LWB, GLA 200 AMG Line, E 250 Avantgarde dan S 450 L.

“Kedua varian Mercedes-Benz V 260 dan Sprinter turut ditampilkan dalam ajang ini; dua kendaraan dengan tingkat fleksibiltas yang tinggi sehingga cocok untuk keperluan profesional serta mampu menawarkan tingkat kegunaan yang luar biasa untuk kebutuhan keluarga,” tambah Kariyanto.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dealer Piaggio Vespa Tiara Indah Abadi, Nusa Dua, Bali

Dealer Piaggio-Vespa Kini Resmi Hadir di Nusa Dua Bali

Next Article
Daihatsu Sigra Special Edition hadir di ajang GIIAS 2018

Jelang Akhir Tahun, Daihatsu Sigra Masih Jadi Ujung Tombak Penjualan

Related Posts