Di Akhir Tahun All New Ertiga Sabet Gelar Best Cabin Insulation

All New Suzuki Ertiga

All New Suzuki Ertiga mendapatkan gelar Best Cabin Insulation pada ajang penghargaan Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah Mobilmotor. Foto : Tri

autonesian.com – Menjelang menutup tahun 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil memperoleh catatan manis dengan meraih penghargaan Best Cabin Insulation untuk All New Ertiga pada ajang Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2018.

All New Ertiga yang secara resmi diluncurkan pada April 2018 lalu ini sukses mendapatkan respons positif dari berbagai pihak, termasuk dalam ajang ICOTY 2018 yang merupakan ajang penghargaan tahunan bagi mobil dipasarkan APM di Indonesia oleh Majalah Mobil Motor.

“Hal ini memacu kami untuk terus menciptakan produk-produk yang memberi kenyamanan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia, kami berharap dengan adanya penghargaan ini bisa menjadi nilai tambah bagi calon konsumen saat memilih All New Ertiga sebagai mobil pilihan keluarga” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Tahun ini, ICOTY telah memasuki tahun ke-17 penyelenggaraannya. Melalui ajang ini, Majalah Mobil Motor berharap dapat memberikan informasi yang tepat dan menawarkan pilihan cermat bagi calon pembeli dengan melalukan test berbagai fitur yang dimiliki para peserta ICOTY 2018.

Penghargaan Best Cabin Insulation dinobatkan kepada All New Ertiga karena memiliki kabin yang nyaman dan senyap. Tampil dengan aksen wooden panel yang tersemat pada head unit memberi kesan mewah sekaligus elegan pada dashboard dari mobil keluarga satu ini.

Selain itu, untuk mendukung kenyamanan berkendara, All New Ertiga juga turut dilengkapi dengan berbagai fitur fungsional, seperti ventilated cup holder, USB charging port, double blower, dan fitur lainnya semakin mendukung untuk meraih penghargaan Best Cabin Insulation pada ajang bergensi satu ini.

Dan untuk masalah performa, Ertiga terbaru yang juga mendapatkan penghargaan The Best MPV pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu ini mengandalkan mesin baru berkode kode K15B dan membuat performa mobil ini tampak lebih responsif sekaligus irit bahan bakar.

Sedangkan untuk masalah harga, Suzuki All New Ertiga saat ini resmi dijual dengan harga OTR Jakarta sebesar Rp. 193.000.000 untuk tipe terendah (GA). Sedangkan Rp. 238.500.000 untuk tipe tertinggi (GX) ESP.

Exit mobile version