Suzuki Tantang Konsumen Test Drive dan Bisa Bawa Pulang All New Ertiga Gratis

All New Suzuki Ertiga

All New Suzuki Ertiga. Foto : Tri

autonesian.com – Setelah mendapat antusias besar di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program test drive All New Ertiga yang berlangsung sejak tanggal 1 Juni – 30 September 2018 di dealer-dealer roda empat Suzuki seluruh Indonesia.

“Melalui program ini PT SIS tidak hanya berupaya meningkatkan market share dan angka penjualan retail All New Ertiga di tiap daerah, namun juga ingin memberikan pengalaman mengendarai All New Ertiga kepada para konsumen,” ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS.

Program test drive ini berlangsung di showroom, pameran atau event dealer, pihak dealer akan menyediakan unit All New Ertiga. Selain itu pihak dealer akan mendampingi para peserta sambil menjelaskan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh All New Ertiga.

Sementara untuk konsumen yang ingin mengikuti program ini harus mengisi data diri terlebih dahulu di microsite www.allnewertigatestdrive.com, kemudian mengunggah foto diri pada saat test drive dan mencantumkan SIM A.

Harold menambahkan,”Selain itu, kehadiran program ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap aktivitas dealer dan meningkatkan minat konsumen untuk mencoba langsung keunggulan yang dimiliki All New Ertiga.”

Baca Juga : Astra Honda Motor Kembali Berangkatkan Ribuan Pemudik

Para peserta yang telah terdaftar dan menerima email serta sms konfirmasi dalam program test drive All New Ertiga berpeluang mendapatkan undian hadiah utama berupa satu unit mobil All New Ertiga GX MT. Dan juga tiga unit motor Suzuki Address, tiga unit motor Suzuki GSX-R150 serta tiga unit motor Suzuki GSX-S150 (syarat dan ketentuan berlaku).

Dimana syaratnya adalah konsumen wajib berfoto selfie setelah melakukan test drive Ertiga terbaru dan diunggah ke media sosial pribadi masing-masing. Selain itu, konsumen juga wajib untuk follow dan mention @suzuki_id di Instagram atau laman Facebook Suzuki Indonesia.

Setelah program test drive Ertiga terbaru ini berakhir, PT SIS akan mengumumkan pemenang berdasarkan hasil undian pada bulan Oktober 2018. Dan selama program test drive ini berlangsung, PT SIS menargetkan jumlah 36.000 peserta dari seluruh dealer Suzuki di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam program ini.

Kemunculan All New Ertiga di ajang tahunan IIMS 2018 mengukuhkan tahta Ertiga sebagai garda depan Suzuki hingga berhasil menyabet penghargaan “The Best MPV”. Selain dimensi baru yang lebih besar dari pendahulunya dan desain interior yang lebih elegan dan dilengkapi dengan teknologi ESP (Electronic Stability Program) yang mampu mengendalikan sistem pengereman sekaligus menggenapi fitur keselamatan Suzuki.

Dan Bodi Ertiga terbaru ini hadir tampak lebih kokoh dan ringan dengan platform baru HEARTECT yang melindungi para penumpang saat berkendara di berbagai medan. Mesin All New Ertiga juga tampak lebih garang dengan kode K15B sehingga performa mobil ini tampak lebih responsif sekaligus irit bahan bakar.

Exit mobile version