Awal Tahun INFINITI Siap Tampilkan Platform EV Baru

0
INFINITI Crossover Electrik akan hadir secara perdana di North American International Auto Show
INFINITI Crossover Electrik akan hadir secara perdana di North American International Auto Show. Foto : INFINITI
autonesian.com – Produsen mobil mewah yang bermarkas di Hongkong, INFINITI secara resmi mengumumkan akan memperkenalkan pertama kalinya untuk model crossover elektrik yang lengkap di The North American International Auto Show (NAIAS) di Detroit pada bulan Januari.

Kabarnya dalam model yang akan ditampilkan pada awal tahun tersebut akan menghadirkan proporsi eksterior, elektrikasi baru dan juga disisi ruang interior. Dan mobiil ini juga mengandalkan tenaga mesin e-power (hibrid serial) atau EV powertrains murni.

“Tiga puluh tahun yang lalu, sebagai desainer berusia 24 tahun di antara penonton, saya melihat kelahiran INFINITI secara pribadi dan saya bangga menjadi bagian dari perjalanan menciptakan mobil mewah ikonik,” kata Alfonso Albaisa, Wakil Presiden Senior untuk Desain Global , Nissan Motor Co.

Sementara Infiniti Q Inspiration yang telah ditampilkan pada NAIAS 2018 dan prototipe 10 yang terlihat di Concert d’Engance Pebble Beach 2018. Konsep keduanya hadir dengan memberikan elemen desain yang futuristik. Hal ini yang diklaim akan menyatukan elemen-elemen pada model┬ámasa depan INFINITI di era desain elektrifikasi yang akan diperkenalkan pada NAIAS 2019 di bulan Januari.

Baca Juga :  108 Modifikator Rebutkan 150 Kategori IAM MBtech di Kota Medan

“Mobil konsep yang akan kami tunjukkan di Detroit adalah awal dari era baru untuk INFINITI, dan ilustrasi di mana kami ingin menggunakan merek. Elektrifikasi dan teknologi baru lainnya telah memberi kami kesempatan untuk mengembangkan filosofi desain kami,” kata Karim Habib, Direktur Desain Eksekutif, INFINITI.

Dan sayangnya meski resmi diumumkan, perusahaan ini juga dikabarkan telah mencatat penjualan terbaik pada bulan November dalam sejarahnya selama 29 tahun ini masih merahasikan secara spesfikasi detail dari model crossover bertenaga listrik yang nantinya diperkenalkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here