Warna Baru Dirilis, Kawasaki W175 Kian Kental Nuansa Retro

kawasaki w175 MY 2019
Kawasaki W175 MY 2019. Foto : Ist
autonesian.com – PT Kawasaki Motor Indonesia kembali melengkapi varian baru dari W175 dengan menghadirkan warna baru. Warna baru yang dihadirkan adalah storm cloud blue, atau biru muda.

Sementara untuk warna hitam dan silver dipugar dengan striping baru, dengan aksen garis yang simple dan elegan. Warna putih tetap hadir sebagai edisi standar,masih tetap dengan jok hitam dan tangki serta spakbor berwarna pearl white atau putih mutiara
.
“Kami memperkenalkan warna baru, yaitu biru yang identik dengan nuansa klasik, membuat semakin kuatnya image retro yang melekat pada motor ini.” Ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI.

Motor yang siap hadir di dealer-dealer Kawasaki pada pertengahan bulan November 2018 ini resmi dijul dengan tidak ada perubahan harga. Pasalnya W175 MY 2019 ini dijual dengan harga Rp. 29.800 juta untuk model standar dan Rp. 31.100 juta untuk tipe special edition.

Baca Juga :  TVS Indonesia Tembus Penjualan Sebanyak 23.577 unit

Sementara edisi standar tersedia dalam warna putih, sementara edisi special edition tersedia dalam warna metallic spark black (hitam), stormcloud blue (biru), dan flat resplendent silver. Untuk spesifikasi juga masih sama dengan yang lama, tidak ada perubahannya.

Kawasaki W175 adalah model retro terbaru dari keluarga “W” yang mengikuti W800 dan W250, desain W175 dibuat simple dan tradisional dengan proporsi klasik dan tidak lekang oleh waktu.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
mobil123 aksi cepat tanggap dana bantuan bencana gempa lombok

Mobil123 Gelontorkan Dana Bantuan untuk Korban Gempa Bumi di Lombok

Next Article
New Mitsubishi Triton/L200

New Mitsubishi TRITON/L200 Resmi Mulai Debut Dunia di Thailand

Related Posts