Setelah Dua Kota, Kini Yaris Fun Drive 2018 Sambangi Kota Bandung

New Toyota Yaris
Toyota Yaris tampil sporty dan stylish dalam acara Yaris Fun Drive 2018. Foto : ist
autonesian.com – Setelah kota Surabaya dan Semarang, Toyota kembali mendekakan diri kepada pelanggan setianya dengan menggelar Yaris Fun Drive dengan menyambangi kota Bandung pada Sabtu (24/11/2018) di Trans Studio Mall Bandung.

Serangkaian aktivitas menarik akan disajikan bagi para pengunjung Yaris Fun Drive 2018 yang penyelenggaraannya melibatkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama dealer resmi Toyota Auto2000 demi menantang penggemar otomotif yang berjiwa muda di Bandung untuk membuktikan dan merasakan sensasi mengendarai New Yaris.

“Melalui Yaris Fun Drive 2018 yang akan digelar di Kota Bandung ini, kami ingin menawarkan masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya khususnya penggemar otomotif yang berjiwa muda bisa merasakan berbagai kelebihan dari New Yaris sebagai generasi terbaru Toyota Yaris yang hadir mengusung tagline Powered by Excitement,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM.

Baca Juga :  Pameran Otomotif GIIAS 2020 Secara Resmi Dibatalkan

Selain test drive, para pengunjung juga bisa menyaksikan dan menikmati berbagai aktivitas menarik dan interaktif. Salah satunya penampilan aksi drifting New Yaris oleh pembalap TTI, dan Integrated Customer Gathering dalam rangka kepemilikan New Yaris.

Dan untuk semakin memeriahkan ajang tersebut, Toyota juga turut menggelar Yaris Photo Hunt yang menampilkan foto-foto Yaris Art hasil lomba foto serta pentas hiburan dari grup musik ternama Indonesia.

Selain dapat merasakan secara langsung pengalaman test drive bersama pembalap TTI, khusus di acara ini, Auto2000 menawarkan Special Program “Triple Zero” dengan Bunga 0%, Free Insurance (all risk), Free Service 50.000 KM/ 5 Tahun.

Disana para pengunjung akan mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai syarat dan ketentuan, dalam membeli Toyota Yaris dengan berdiskusi secara langsung bersama tenaga Sales Advisor yang bertugas di lokasi acara.

Baca Juga :  Denso Resmikan Jaringan Bengkel AC Resminya di Bandung

“Acara Yaris Fun Drive sebagai langkah apresiasi pada para pecinta Toyota Yaris di Bandung dan sekitarnya sekaligus memberikan kesempatan bagi calon pembeli untuk merasakan langsung performa serta mendapatkan program penjualan spesial dari Auto2000,” jelas Gondo Handoko, Operation Manager Auto2000 Wilayah Jawa Barat.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Showroom Kawasaki Plaza Greentech Pekanbaru

Showroom Mewah Kawasaki Kini Hadir di Pekanbaru

Next Article
pertamina lubricants BUMN Branding & Marketing Award 2018

Fokus di Digital, Pertamina Lubricants Kembali Diganjar Tiga Penghargaan

Related Posts