Diler Mitsubishi Bertampilan Baru Resmi Hadir di Probolinggo

Tampak Bangunan Dealer Mitsubishi Sun Star Motor, Probolinggo
Tampak Bangunan Dealer Mitsubishi Sun Star Motor, Probolinggo. Foto : Ist
autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  kembali meresmikan diler Mitsubishi khusus kendaraan penumpang yang ke-123 yaitu Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo pada tanggal 30 Oktober 2018.

Diler ini merupakan diler yang menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”. Dimana diler ini bertujuan memperkenalkan keseragaman komunikasi brand Mitsubishi Motors secara global.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo memiliki fasilitas 3S. Diresmikan oleh Michimasa Kono dan Irwan Kuncoro, Direktur Sales & Marketing PT MMKSI serta Imelda Sundoro, Presiden Komisaris PT Sun Star Motor Group.

Fasilitas ini merupakan diler ke-36 atas kerjasama kedua perusahaan dan menjadi bagian dari pengembangan strategis jaringan diler di Jawa Timur sebagai area perdagangan dan industri yang sedang berkembang, juga terkait lokasi kota Probolinggo yang strategis dan menghubungkan Pulau Jawa dan Bali.

Baca Juga :  TVS Berikan Program Senyuman di Akhir Tahun

“Melalui identitas visual yang baru untuk jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi agar dapat memberikan pengalaman terbarik kepada konsumen dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan” ungkap Michimasa Kono, dalam sambutannya.

TaMitsubishi Sun Star Motor, Probolingo

Diler Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaik Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Triton. Selain layanan penjualan, diler ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Pencapaian penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Probolinggo terbilang baik, Xpander dan Pajero Sport menjadi produk andalan dengan pangsa pasar masing-masing 55% dan 30% (Jan – September 2018). Hadirnya diler baru ini ditargetkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Jawa Timur.

Baca Juga :  Jaguar F-Pace dan XF Kawal Ajang Borobudur Marathon 2018

Dan diler Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo ke-13 di Jawa Timur ini berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 83 Kota Probolinggo. Dibangun pada bidang seluas 4.550 m2 dengan total luas bangunan 2.050 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 217 m2 dan luas area workshop 976 m2.

Waktu operasional diler ini adalah Senin – Sabtu 08:30 – 19:00 WIB dan Minggu 10:00 – 15:00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo di nomor telepon (0335) 4491-833 untuk melakukan service booking.

Diler ini juga turut menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki GSX-R150 ABS

Kini Motor Suzuki GSX-R150 Hadir Varian ABS

Next Article
Pertamina Lubricants Power

Pertamina Lubricants Rilis Aplikasi Khusus Pemilik dan Mekanik

Related Posts