Beli Bensin Bisa Dapat Yamaha Aerox di Berkah Energi Pertamina

Pertamina Pertaseries BRI
Beli Pertaseries dan Dex Series dengan melakukan pembayaran melalui Kartu Kredit atau Kartu Debit BRI berkesempatan mendapatkan Yamaha Aerox. Foto : Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Dalam semakin memeriahkan program Berkah Energi Pertamina, Pertamina Marketing Operation Region III menggelar program Racing Point Cashless BRI bagi pelanggan setia produk Pertamina yang berkesempatan mendapatkan sepedamotor Yamaha Aerox.

Dan program ini merupakan hasil kerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang memberikan hadiah utama lima unit sepedamotor Yamaha Aerox dan berlaku hingga akhir tahun 2018 di 200 SPBU ber-EDC BRI di Jawa Barat.

Sementara untuk mendapatkan kesempatan sepedamotor, para pelanggan hanya membeli paling banyak produk Pertaseries (Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo) dan Dex Series (Dexlite & Pertamina Dex) dengan menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debit BRI.

Baca Juga :  Federal Oil Bersama Gresini Racing Optimis Ukir Sejarah di MotoGP 2022

Marketing Branch Manager Jawa Barat Pertamina, Rahman Pramono Wibowo mengatakan konsumen yang melakukan pembelian BBK (Pertaseries dan Dex Series) menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debit BRI akan di-record dengan sistem racing dimana semakin banyak transaksi akan semakin tinggi kesempatan untuk memenangkan racing.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi para pelanggan setia Pertamina dan juga nasabah BRI. Sistem poin yang digunakan adalah untuk setiap pembelian BBK senilai Rp10.000,- akan dikonversi menjadi 1 poin, sehingga semakin banyak transaksi semakin tinggi poin untuk memenangkan program ini,” ujar Rahman.

Dia juga menegaskan di akhir periode para konsumen yang telah melakukan pembelian Pertaseries juga akan dipilih pemenang masing – masing racing yang kita bagi ke dalam 5 (lima) cluster wilayah.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Hadirkan Enduro Express di Kelapa Gading

Dan semakin semarakan program Utama Berkah Energi Pertamina juga akan memberikan hadiah 15 Sepeda Gunung untuk Juara II, 5 Handphone Galaxy A8 untuk Juara III dan 250 voucher Pertamina senilai Rp100.000,- untuk pemenang lainnya yang akan dilihat berdasarkan poin terbanyak yang terhitung selama periode.

Selanjutnya pembagian cluster wilayah akan memberikan kesempatan besar untuk konsumen di masing – masing wilayah, dimana 5 (lima) cluster pada program ini terbagi menjadi wilayah Bandung Raya, Sukabumi-Cianjur, Purwakarta-Subang, Ciayumajakuning dan Priyangan Timur.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts