Siap Digelar, IMOS 2018 Hadirkan 60 Brand Ternama

pameran otomotif IMOS 2018

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 siap memamerkan beragam kendaraan roda dua berteknologi modern. Foto : Tri

autonesian.com – Ajang pameran otomotif khusus sepeda motor terbesar di Indonesia, yakni Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 secara resmi siap digelar dan akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 31 Oktober – 4 November 2018.

Pameran yang selalu digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) dan Amara Group kali ini mengusung tema “Indonesia Future Technology” dengan memamerkan beragam kendaraan roda dua berteknologi modern yang memanfaatkan lahan seluas 10.500 meter persegi (indoor dan outdoor).

“Selain kecanggihan teknologi dan konsumsi BB yang efisien, konsumen di Indonesia mula mengincar produk sepeda motor yang memiliki teknologi terbaru yang mampu memberikan kenyamanan dan pengalaman yang berkendara yang menyenangkan,” ujar Johannes Loman, Ketua Umum AISI di Jakarta, Senin (15/10/2018).

Pameran yang digelar dua tahun sekali ini, selain menghadirkan teknologi terbaru sepeda motor dan juga tahun ini akan menghadirkan 60 exhibitor yang terdiri dari pemegang merek sepeda motor, pelumas, serta aksesoris pendukung lain akan hadir di pameran IMOS 2018.

Adapun 60 merek dari beberapa kategori produk juga dipastikan akan meramaikan pameran ini, antara lain merek sepedamotor yang tercatat sebagai anggota AlSI yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki, serta merek sepeda motor lain seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa dan Piaggio.

Selain itu, produk pendukung otomotif juga ambil bagian di IMOS melalui merek-merek spare parts antara lain Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Sanden, Ohlins, M One, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gears, dan RSV Helmet.

Sedangkan produk financing akan diisi oleh FIFGROUP, BAF, OTO Finance dan Adira Finance serta merek-merek pelumas seperti Pertamina Lubricants, Idemitsu, Evalube, Ravenol, serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

Dan untuk masalah harga tiket masuk, IMOS 2018 yang akan dibuka sejak pukul 10.00 -21.00 WIB ini dikenakan biaya Rp. 20.000  untuk hari rabu dan kamis. Sedangkan pada hari Jumat- Minggu dibanderol seharga Rp30.000,- (tiga puluh ribu rupiah).

Exit mobile version