Layanan Adira Finance Kini Bisa Dinikmati di Seluruh Jaringan Alfa Group

adira-finance-kerjasama-dengan-alfa-group

autonesian.com – Hari ini, Adira Finace kembali mempermudahkan layanannya terhadap kebutuhan masyarakat akan produk pembiayaan dengan berkerjasama dengan Alfa Group. Sebagai tahap awal, pengajuan kredit maupun pembayaran dapat dilakukan di gerai Alfamart, Alfamidi serta Dan+dan di daerah Jabodetabek dan Bandung pada April 2016, dan selanjutnya secara bertahap layanan ini akan dinikmati oleh seluruh masyarakat secara nasional dalam 3 bulan ke depan.

“Setelah dilakukan implementasi tahap awal di daerah Jabodetabek dan Bandung, kami berharap konsumen maupun calon konsumen dapat segera menikmati kemudahan pengajuan kredit pembiayaan produk Adira Finance pada gerai-gerai Alfa Group di seluruh Indonesia,” ungkap Willy Suwandi Dharma, President Director Adira Finance, Jumat (29/04/16).

Cara pengajuannya pun sangat mudah, para konsumen hanya mendatangai ke kasir di gerai alfamart, alfamidi dan DAN+DAN lalu menginformasikan produk apa yang ingin dibiayai, Kasir akan mencatat data calon konsumen pada sistem aplikasi lalu setiap calon konsumen akan mendapat tanda terima pencatatan pembiayaan dan akan dihubungi oleh pihak adira insurance untuk proses tidak lanjut.

Willy menambahkan, pada kerjasama antara Adira Finance dan Alfa Group para konsumen sudah mendapatkan melakukan pengajuan kredit produk-produk pembiayaan Adira Finance, di antaranya pembiayaan gadget, elektronik, perlengkapan rumah tangga, motor baru, dan pembiayaan multiguna hanya dengan mendatangi kasir dan konsumen akan mendapatkan tanda terima pembiayaan dan pihak adira akan melanjuti prosesnya.

“Melalui lebih dari 12.000 gerai yang tidak hanya menyediakan produk kebutuhan pokok sehari-hari, Alfamart juga berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat melalui berbagai layanan maupun fasilitas pembayaran, salah satunya seperti ,” ungkap Hans Haris Chandra, Direktur Pengembangan Bisnis PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk.

Tidak hanya mudah dengan melakukan pembayaran Angsuran cicilan dengan lokasi yang mudah dijangkau, selain itu juga terdapat keuntungan lain yang akan diperoleh jika melakukan transaksi pada gerai Alfamart maupun Alfamidi, yaitu kesempatan untuk mendapatkan berbagai promosi menarik berupa hadiah produk persembahan dari Adira , Alfamart, Alfamidi maupun DAN+DAN, tutup Willy,

Baca Juga :

 

Exit mobile version