Dukung Pebalap Nasional, NGK Busi Ajak Ratusan Komunitas Nobar ARRC

Hisato Kato selaku Presiden Direktur PT NGK Busi Indonesia secara resmi melepas rombongan komunitas yang akan perjalan bersama-bersama menuju Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Foto : NGK

autonesian.com – Dalam mendukung pebalap nasional di ajang balap motor Asian Road Racing Championship (ARRC) seri ke-5, membuat salah satu produsen busi ternama yakni NGK Busi mengajak ratusan perwakilan komunitas untuk menonton langsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Sabtu – Minggu (13-14/10) kemarin.

Terhitung lebih dari 20 pembalap Indonesia turun di semua kelas yang dilombakan pada seri ke-5 ARRC. Oleh karena itu, kegiatan nonton ini bertujuan untuk mendukung para pebalap nasional agar dapat membantu memompa semangat juang mereka untuk bisa mengharumkan nama bangsa di gelaran balap motor terbesar se-Asia.

“Tidak ingin ketinggalan untuk ikut serta menyuntikkan semangat bagi para Pembalap Anak Bangsa dengan membawa ratusan perwakilan dari komunitas roda dua segala merek dari area Jakarta-Bogor dan sekitarnya untuk menonton langsung balap ARRC di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor – Jawa Barat,” ujar NGK Busi melalui keterangan resminya.

NGK Busi Indonesia yang turut mensponsori tim balap Astra Honda Racing Team dan Yamaha Racing Indonesia di ajang balap motor tersebut mengemas kegiatan tersebut dengan diawali kegiatan Sunday Morning Riding (Sunmori) dari PT. NGK Busi Indonesia di Ciracas – Jakarta Timur.

Dan rombongan komunitas tersebut juga turut dilepas secara langsung oleh Hisato Kato selaku Presiden Direktur PT NGK Busi Indonesia untuk bertolak menuju Sirkuit Internasional Sentul tepat pada pukul 08.00 pagi.

Perjalanan iring-iringan ratusan motor dari 25 komunitas yang terbagi menjadi beberapa kelompok berlangsung aman, tertib dan lancar dikarenakan kondisi lalu lintas yang relatif lebih lengang pada Minggu pagi.

Dukungan ribuan penonton yang hadir di Sirkuit Internasional Sentul berbuah manis, hampir seluruh podium dari tiap kelas yang dilombakan dikuasai oleh pembalap kebanggaan Tanah Air yang dipersenjatai busi NGK.

Kemenangan yang diraih tentunya tak lepas dari antusiasme dan sorakan para penonton, semua elemen tim balap hingga sponsor yang selalu mendukung penuh kemajuan dunia motorsports di Indonesia.

Exit mobile version