Bocor, Ford Mustang Hybrid Mulai Diperkenalkan

Ford Mustang Hybrid
Ford Mustang model terbaru hadir di video kampanye “Built Ford Proud”. Foto : Ist
autonesian.com – Produsen mobil asal Amerika, Ford baru saja memperkenalkan kampanye iklan baru untuk model legendarisnya yakni Ford Mustang yang dibocorkan bersamaan dengan aktor ternama Bryan Cranston.

Dijuluki Built Ford Proud dengan Kampanye yang dikemas melalui video ini terdiri dari beberapa iklan, namun ada yang paling menarik disebutkan “The Future is Built”. Dan melalui iklan ini juga menjadi hal penting bagi Ford.

Pasalnya selain di Indonesia sudah resmi ditutup sejak tahun 2016 lalu, produsen ini juga kabarnya telah mengalami penjualan menurun di negeri asalnya yang hanya memperoleh angka 2,4 persen di tahun ini.

“Bicara tidak menyelesaikan banyak hal, bangunan tidak. Membangun seperti yang kita miliki selama 115 tahun terakhir dan membangun untuk abad berikutnya,” ujar Cranston dalam video klip yang berbarengan dengan tampil Mustang.

Baca Juga :  Suzuki Jimny "I Am Back" di Indonesia

Sementara melalui klip tersebut, Ford Mustang hadir yang dibaluti warna hitam pada desain  aerodinamis dengan gril yang hampir sepenuhnya tertutup. Model ini juga memiliki logo Mustang biru yang menyala dan mengisyaratkan akan menawarkan tenaga yang ramah lingkungan.

Namunya sayangnya, meski sudah dibocorkan melalui video klip tersebut. Ford sendiri masih tidak menyebutkan apapun tentang Mustang misterius tersebut, tetapi kemungkinan model tersebut hanya render untuk membangun hype untuk kampanye iklan.

Disisi lain seperti dilansir melalui Carscoops, produsen mobil ini juga sedang mengerjakan Hybrid Mustang dan kabarnya model legendaris tersebut akan menghadirkan tenaga listrik yang dipadukan oleh mesin empat silinder EcoBoost 2.3 liter dan dikawinkan dengan transmisi otomatis sepuluh kecepatan.

Baca Juga :  Wuling Indonesia Resmi Rilis MyWuling+

Dan rumornya melalui mesin tersebut, Mustang Hybrid mampu menghasilkan tenaga sekitar 400 hp (298 kW / 405 PS) dan mampu melaju dari 0-60 mph (0-96 km / jam) dalam waktu kurang dari lima detik.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mercedes-Benz Sprinter Ambulance

Mercedes-Benz Sprinter Versi Ambulance Hadir di Hospital Expo 2018

Next Article
XPANDER Tons of Real Happiness Kota Medan

Akhirnya XPANDER Tons of Real Happiness Kini Sambangi Kota Medan

Related Posts